Sukses

Entertainment

Unggah Foto Ini, Ayu Ting Ting Baikan dengan Luna Maya?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting pernah berseteru dengan Luna Maya lantaran Luna menganggap pelantun Sambalado tersebut tak punya etika dalam berbisnis. Ibu satu anak itu dianggap masih terikat kontrak dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting, tapi mantan istri Enji itu disebut telah melakukan kerjasama dengan pihak lain.

Ayu pun sempat mengklarifikasi tentang keadaan yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Luna Maya. Menurut ibunda Bilqiz, ia tak menyalahkan kontrak seperti yang dialamatkan kepadanya.

Persahabatan mereka mulai renggang karena ada kesalahan atau miss komunikasi terkait kerjasama bisnis. Bahkan, Ayu Ting Ting dan Luna Maya sudah terlihat jarang muncul bersamaan di sebuah program acara.

Padahal, persahabatan mereka terjalin sejak 2011 lalu. Intensitas pertemuan mereka membuat Luna Maya dan Ayu Ting Ting semakin akrab. Bahkan, mereka saling memuji karyanya satu sama lain.

Baru-baru ini, sebelum Ayu mengunggah foto liburan di Jepang bersama keluarga, ia mengupload foto Luna Maya di Instagram pribadinya. Lantas, apakah Luna dan Ayu sudah berdamai?

Warganet sebut Ayu Ting Ting-Luna Maya sudah baikan

Melihat unggahan foto Luna Maya di instagram Ayu Ting Ting, warganet menuding kalau mereka sudah baikan pasca berseteru akibat kontrak kerjasama usahanya beberapa waktu lalu.

"Dah baikan haha @ayutingting92," tulis komentar netizen, yatiokavia06. Timpal netizen, bohayy08. "Udahh baikan inih kaka,". sahut netizen sekaligus senang melihat Ayu Ting Ting dan Luna Maya bisa baikan herlinmeiningrum. "Wes akur kih,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading