Sukses

News & Entertainment

MV Boombayah BLACKPINK Tembus 300 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kembali menambah daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Kali ini adalah salah satu MV fenomenal mereka yakni Boombayah, yang telah ditonton lebih dari 300 juta kali.

Boombayah sendiri merupakan lagu hadir dari debut girlband yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini pada 8 Agustus 2016. Sebelumnya, MV tersebut meraih pencapaian yang tidak kalah mengagumkan.

Adalah berhasil menembus 100 juta penonton hanya dalam waktu 6 bulan. Selain itu, MV Boombayah juga kembali mencetak kesuksesan dengan ditonton lebih dari 200 juta kali 6 bulan kemudian.

Sementara, MV Boombayah yang menembus 300 juta penonton diraih pada 9 April 2018. Itu berarti MV BLACKPINK tersebut meraih lebih dari 300 juta penonton dalam waktu sekitar satu tahun dan 8 bulan setelah resmi dirilis.

Selain itu, BLACKPINK bersama MV Boombayah juga mencetak rekor lain. Seperti apa pencapaian itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. BLACKPINK dan MV Boombayah

MV Boombayah dari BLACKPINK menjadi MV debut girlband pertama yang meraih 300 juta penonton dalam waktu secepat itu. Tidak hanya itu, Boombayah juga menjadi MV grup k-pop keenam yang meraih pencapaian tersebut.

Sebelumnya, ada 5 grup k-pop yang terlebih dahulu mencetak rekor tersebut. Mereka adalah MV Fantastic Baby dan Bang Bang Bang dari BigBang, MV DNA dan Fire dari BTS, dan MV TT dari girlband TWICE.

2. Antusiasme BLINK Atas Pencapaian BLACKPINK

 

#BLACKPINK #블랙핑크 #BOOMBAYAH #붐바야 #MV #300MILLION #YOUTUBE #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Pencapaian BLACKPINK dengan MV Boombayah tersebut sukses menyulut antusiasme BLINK, demikian fans mereka akrab disapa. Hal tersebut nampak dari sederet reaksi yang diungkapkan lewat kolom komentar postingan BLACKPINK di Instagram.

"Selamat girls! Tidak sabar untuk comeback kalian," tulis akun naty_dostalova. "Luar biasa! Aku selalu menunggu untuk comeback kalian," lanjut akun lieuthienmoc. "Selamat girls!! Kalian yang paling keren," tambah akun amaexxing.

;
Loading