Sukses

Entertainment

Alasan Risty Tagor Tak Unggah Foto Buah Hati di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Tak seperti pasangan publik figur pada umumnya, Risty Tagor tak mau memamerkan foto-foto buah hatinya di sosial media pribadinya. Bahkan, ia tak ada niatan untuk membuatkan akun instagram, twitter ataupun lainnya untuk buah hatinya, Arsen Raffa Balweel danArkana Rafif Bisyari.

Bukan tanpa sebab, Risty Tagor tak mau mengunggah buah hatinya di jejaring media sosial. Menurutnya, ia lebih suka menyimpan buah hatinya di dalam hatinya ketimbang lewat foto atau video.

"Kalau ada yang tanya kenapa jarang upload sama anak-anak, karena saya 24 jam sama mereka," tulis Risty Tagor sebagai keterangan foto dikutip Bintang.com.

Menurutnya, menyimpan kenangan buah hatinya di dalam hati lebih indah. Apalagi, Risty Tagor lebih sering berkumpul bersama kedua buah hatinya di rumahnya.

"Memori indahnya di hati dan difoto banyak di HP tapi gak di-share, kegiatan banyak di rumah jadi foto gak layak upload," tulis perempuan kelahiran 12 April 1989 itu.

Risty Tagor jaga privasi

Risty mengatakan bahwa ia mengaku jarang mengunggah foto keduanya anaknya di Instagram atau akun media sosial lainnya. Ia ternyata punya alasan khusus.

"Kadang privasi juga dibutuhin untuk mereka yang pengen pergi ke tempat main bebas tanpa foto-foto jadi gak bisa main kaya anak-anak lain karena ada yangg suka minta foto, suka ga tega..," tulis Risty Tagor.

Anak pertama Risty Tagor tak suka di foto

Selain menjaga privasi, Risty Tagor menceritakan bahwa anak pertamanya tak suka dimintai foto. Bahkan, pesinetron Kemilau Cinta Kamila tak ingin membuat anaknya merasa tidak nyaman dan terganggu.

"Sampai Acen tanya 'Ma, emang aku artis apah?', cuma bisa bilang.. 'bukan tapi arsen anaknya ayah.. ayah artis jadi pada kenal acen'.. 'kalau mama??', 'bukan'.. mama dulu kerja juga jadi artis, tapi sekarang engga, urus abang sama arka aja ya??" langsung happy.. "iya jangan nanti kangen',," ujar Risty Tagor.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading