Sukses

Entertainment

Cinta Laura Sebut Lucinta Luna Mirip Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Jika Lucinta Luna menyebut Cinta Laura sebagai kembarannya, lain halnya dengan Cinta. Ia menyebut Lucinta mirip dengan Kim Kardashian. Hal itu diungkapkan Cinta saat menjadi bintang tamu dalam program variety show yang dibawakan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Selain Lucinta Luna, Cinta Laura juga didaulat sebagai bintang tamu dalam acara itu. Episode kali ini mengambil lokasi syuting di sebuah pusat kebugaran.

Saat sedang berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Cinta Laura tiba-tiba menunjuk seseorang. Artis berdarah campuran ini memanggil orang tersebut dengan nama Kim Kardashian.

"Kayaknya Kim Kardashian ya. She looks like Kim Kardashian (Dia mirip Kim Kardashian)," ucap Cinta Laura dengan aksennya yang khas. Rupanya, yang dimaksud Cinta Laura sebagai Kim Kardashian adalah Lucinta Luna.

Lakukan Treadmill

Dengan membelakangi kamera, Lucinta Luna sedang fokus melakukan treadmill.

Bentuk tubuhnya yang bak gitar Spanyol sempat membuat Billy Syahputra dan Raffi Ahmad terkagum-kagum. Tak lama kemudian, Raffi dan Billy pun menyalami pedangdut yang diterpa isu transgender tersebut.

Perhatian Warganet

Tentu saja tayangan tersebut menjadi perhatian warganet. Beragam komentar bermunculan. Mereka tertawa Lucinta Luna dibilang mirip Kim Kardashian oleh Cinta Laura.

"Kim kim what kim its not kim hahhahahhahahhhahhaga jelas," tambah @cece_rossalien. "Asik2 liatin cinta laura eh ada si fatah, seketika langsung ganti channel," kata pengguna akun @fitriahftr_.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading