Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Tommy Kurniawan, Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang bulan madu Mulan Jameela dan sang suami, Ahmad Dani ke Yerussalem. Hal tersebut terungkap melalui postingan akun instagram Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu memposting fotonya bersama sang istri yang sedang menutup wajah. Mulan Jameela terlihat mengenakan hijab dan busana berwarna kuning.

Mulan Jameela juga memamerkan momen saat dirinya dan Ahmad Dhani berangkat ke Yerussalem. Dalam sebuah postingannya, Mulan merekam momen menegangkan saat pesawat yang ditumpanginya akan landing.

 

Mulan menggenggam tangan suaminya itu lantaran merasa ketakutan. Rupanya Mulan teringat akan kematian. Mulan dan Dhani pun tak berhenti untuk berdoa agar diberikan keselamatan saat mendarat.

Usai momen tersebut, Mulan Jameela menceritakan, jika dirinya semakin mengingat tentang kebesaran Tuhan. Ia juga bersyukur bisa mendarat dengan selamat tanpa ada kurang apapun.

 

Kehidupan Tommy Kurniawan bersama istri barunya

Tommy Kurniawan diketahui menikah dengan Lisya Nurrahmi belum lama ini. Pernikahan keduanya mendapat perhatian dari masyarakat lantaran Tommy belum lama bercerai dengan Tania Nadira. Apalagi perceraiannya dengan Tania, disebut-sebut lantaran adanya konflik.

Namun, usai menikah ternyata hubungan Tommy dan Nadia membaik. Bahkan dalam sebuah postingan, terlihat Tania sudah bertemu dengan Lisya. Lisya merupakan mantan pramugari yang pernah ikut dalam ajang Puteri Indonesia 2011 lalu mewakili Banda Aceh.

Kini, Tommy Kurniawan tengah menjalani kehidupan barunya bersama sang istri tercinta. Menurut Tommy, pernikahannya dengan Lisya tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu. Sehingga saat menikah, ia dan sang istri merasa seperti pacaran.

 

Lucinta Luna dihujat karena bilang kembaran Cinta Laura

Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia maya. Melalui akun instagramnya, Lucinta Luna memposting videonya bersama Cinta Laura dan mengungkapkan jika dirinya adalah saudara kembar artis yang tengah berkarier di Hollywood tersebut.

Banyak yang menghujat candaan Lucinta Luna tersebut. Netizen sepakai, Lucinta Luna tak pantas untuk menyebut dirinya adalah kembaran Cinta Laura.

Berita tentang Mulan Jameela, Tommy Kurniawan dan Lucinta Luna, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading