Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Beberkan Identitas Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Perancang busana, Ivan Gunawan memberikan pernyataan tentang wanita yang kerap diunggah di instagram pribadinya. Wanita asal Thailand itu bernama Faye Malisorn.

Pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 itu mengatakan bahwa ia memang sudah menjalin hubungan serius dengan wanita jebolan ajang Miss Grand International tersebut. Namun, Ivan Gunawan belum membicarakan secara detail soal wanita berparas cantik itu.

"Ya aku cuma minta doanya aja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng. Jadi dia namanya Mali, sekarang maunya dipanggil Melati. Dari namanya Malisorn artinya Jasmine, Jasmine bahasa Indonesianya kan Melati," kata Ivan Gunawaan kepada Dream.co.id, saat ditemui di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Baginya, hubungan dengan Faye Malisorn sudah terjalin selama satu tahun. Dia bahkan sudah memperkenalkan wanita cantik ini kepada orang tuanya.

"Kemarin saya kenalin ke Mama Papa saya. Sama keluarga saya, sama rekan kerja saya, dan mereka responsnya happy," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan belum ada target menikah

 

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Saat ditanya soal keluarganya, Ivan Gunawan mengaku sudah mengenal keluarga Faye Malisorn. Kendati demikian, pria berusia 36 tahun ini belum berniat untuk mempersunting Fayi Malisorn.

"Saya enggak ada target. Saya bingung kalau di sini, kalau dekat ama seseorang, kapan nikahnya. Saya bilang pernikahan itu bukan untuk main-main," ucap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pamer kekasih

Sebelum menceritakan kekasihnya, Ivan Gunawan kerap mengunggah kekasihnya di instagram pribadinya. Bahkan, kemesraan Ivan dengan Faye Malisorn bikin iri.

Bahkan, kisah asmara Ivan Gunawan dan Faye Malisorn menjadi topik perbincangan utama yang selalu di bahas oleh khalayak ramai. Warganet pun mendoakan agar mereka segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Semoga aja langgeng," tulis komentar indah_ningrum99. Lalu netizen rinireza07 mendoakan Ivan Gunawan melepas masa lajang. . "Yang terbaik untukmu kaka @ivan_gunawan smoga slalu bahagia dan sehat terus,". Timpal rosli_aida. "cucok kali kk igun.....Mudah"an cepat nikah ya kk,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading