Sukses

News & Entertainment

Zaskia Adya Mecca Sedih Anaknya Kena Malpraktek

Bintang.com, Jakarta Bhai Kaba Bramantyo, anak ketiga pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja mengalami nasib naas. Rambutnya dicukur tapi hasilnya kurang sesuai dengan harapannya. Sebab, cukuran rambutnya tidak rata bahkan menimbulkan pitak di beberapa bagian kepalanya.

Meski kecewa, pemain film Hijab itu hanya bisa bersabar karena yang mencukur anaknya adalah adiknya sendiri, Tania Ray Mina. Usut di usut, settingan alat cukur tidak sesuai sehingga cukuran rambut Kaba tidak merata.

Oleh karena itu, rambut Kaba pun akhirnya dicukur habis hingga botak. Melihat hasilnya, Zaskia Adya Mecca mersaya syok karena ada beberapa pitak dikepala anaknya.

"Lagi siyoookk tadi siang aba ke @taniaraymina barbershop, minta di tipisin dikit atasnya .. eehhhh kena malpraktik!! mungkin ibu tantan lelah, salah stel alat cukur juga salah tarika, alhasil rambutnya ga rata pitak dimana-mana," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan foto di instagramnya.

"Jadi mulai besok dengan berat hati aba harus bia botak licin lagi dengan upaya penumbuhan rambut bisa merata, udah ganteng berambut kemarin padahal hikz!" lanjut Zaskia Adya Mecca, perempuan kelahiran 30 tahun silam.

Anak Zaskia Adya Mecca tengah dicukur hingga botak

Meski ada beberapa pitak dikepalanya, Kaba begitu tenang saat dicukur rambutnya oleh tantenya sendiri karena Kaba diberikan sogohan sebuah permen. Insiden 'malpraktik' ini juga menguak fakta kocak kalau sang tante ternyata tak berani mencukur rambut anaknya sendiri dan lebih memilih salon.

"Mak iti @rasiti_zee juga sik! Anaknya bu tantan aja potong rambut ke salon! Ini anak kita u minta bu tantan yang motong dia aja ga mau motong rambut anaknya sendiri, Aba si cuek aja krn syarat mau potong rambut dia hrs diumpanin permen .. jd hasilnya mau gimana aja terserah yang penting dapet permen dia tdi," tulis Zaskia Adya Mecca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Ungkap 'Me Time' Favorit dengan Anak