Sukses

Entertainment

Berhijab, Chacha Frederica Pilih Tetap Luwes

Fimela.com, Jakarta Usai memutuskan untuk berhijab, Chacha Frederica tak mau dianggap sudah menjadi baik. Ia menegaskan bahwa dirinya masih sama seperti Chacha yang dikenal sebelumnya. Bedanya, sekarang ia hanya menutup aurat saja.

"Jadi sebenarnya tak ada yang berubah ya. Hanya penampilan saja. Aku juga setelah berhijab ini gak mau dikotak-kotakkan," tutur Chacha Frederica di Margo City, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

 

Pergaulannya dengan teman-teman sebelum berhijab pun masih dijaga. Seperti persahabatannya di dalam tubuh Girlsquad, geng arisan yang juga dihuni oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Setiap bertemu, mereka pun masih senang bercanda. "Di Girlsquad, semua ngomongin diri sendiri. Namanya teman saling bersenda gurau. Saling becandaan saja ya, jadi biasa saja sebenarnya," ujarnya.

Sama-sama terbuka, demikian prinsip yang ada pada geng arisan tersebut. Karena itu menurut Chacha tak pernah ada omongan di belakang. "Kita terbuka, fair-fairan saja. Kalau ada sesuatu kita sampein, sori. Tapi setelah itu selesai. Kita nggak ada omongan di belakang," ucapnya.

 

Ditambahkan olehnya, dalam hal omongan atau pembicaraan tak ada yang berubah dari Chacha ketika bersama dengan teman-temannya. Chacha bahkan masih tetap senang bernyanyi bersama Nia Ramadhani dan rekan-rekannya yang lain.

"Pembicaraannya direm dalam hal apa? Apa yang dilarang oleh agama itu cuma dua, fitnah dan ghibah. Kalau yang sampaikan itu tidak benar, itu fitnah. Kalau sesuatu tidak mengenakan tapi benar, itu ghibah. Nyanyi masih bisa, nggak usah lebai. Aku tetap jadi aku yang biasanya tapi nggak melawan syariat," ujar  Chacha Frederica

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading