Sukses

News & Entertainment

Disya Rossa Bersyukur Mantan Suami Ayu Ting Ting Siap Bertanggung Jawab

Bintang.com, Jakarta Sempat dibuat kesal oleh mantan suami Ayu Ting Ting, Disya Rossa akhirnya mulai tersenyum karena Henry Baskoro Hendarso atau Enji itu akan bertanggung jawab atas janin yang ada di dalam kandungan Disya Rossa. Bahkan, Enji berjanji akan menanggung seluruh biaya persalinan Disya Rossa.

"Kayaknya mau diselesaikan baik-baik, sekarang ini kemungkinan akan menyetujui permintan aku yaitu proses persalinan ditanggung Enji," kata Disya Rossa saat dihubung Dream.co.id via telepon, Senin 9 April 2018.

Namun, Disya menambahkan, mantan suami Ayu Ting Ting tersebut tidak berjanji menikahinya setelah bayi yang dia kandung itu telah lahir.

Meski begitu, Disya tidak keberatan dengan keputusan tersebut. Dia hanya ingin Enji bertanggung jawab atas anak yang sedang dikandungnya.

"Ya kan dari awal permintaan aku enggak ribet kan, enggak minta untuk dinikahin. Karena dari awal dia bilang enggak bisa, ya udah oke. Tapi tanggung jawab paling enggak dengan anaknya aja," ujar Disya Rossa.

2 dari 2 halaman

Mantan suami Ayu Ting Ting rajin kirim uang

Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengatakan bahwa kliennya belum membenarkan maupun membantah tudingan-tudingan perempuan yang mengajukan somasi tersebut.

"Karenakan kita tidak tahu itu hamil kapan. Kita enggak tahu apa dengan Enji atau orang lain. Makannya tadi dari pihak Enji enggak tahu, apa iya," kata Denny.

Lanjutnya, Enji juga menolak disebut tidak bertanggung jawab. Bahkan, Denny memastikan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut rutin memberi uang kepada wanita yang mengajukan somasi itu.

"Kenapa dia bilang Enji tak bertanggung jawab, padahal Enji rajin kirim duit. Ada bukti transfer-transfer kok," ujar Denny.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Disya Rosa Diminta Gugurkan Kandungan, Ini Kata Pihak Mantan Suami Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Mantan Suami Diduga Hamili Disya Rossa, Ayu Ting Ting: Oh My God, Siapa Itu?