Sukses

Entertainment

Persiapan Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton, Lahan Parkir RS Disterilkan Sebulan

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William tinggal menghitung hari. Segala persiapan pun telah dilakukan oleh pihak kerajaan, termasuk mensterilkan Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing, di London's St Mary's Hospital.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kate akan melalui proses persalinan di rumah sakit bersalin tersebut, sama seperti lokasi saat ia melahirkan Prince George dan Princess Charlotte.

Seperti diwartakan Hollywood Life, lahan parkir dari Lindo Wing sudah mulai steril. Selama hampir sebulan, dari 9-30 April, area ini bersih dari kendaraan. Sebuah papan pengumuman pun diletakkan di tembok dan tiang depan gedung.

"Mulai menghitung datangnya Baby Cambridge #3. Tidak ada tanda parkir di luar rumah sakit Lindo Wing, St. Mary’s Hospital, Paddington, London, di mana Kate akan elahirkan akhir bulan ini," kicau akun Simon Perry.

Sementara itu, sejumlah petugas juga terlihat memasang pagar di depan pintu utama Lindo Wing. Pagar-pagar tersebut diletakkan untuk mengakomodasi para pewarta saat meliput kelahiran anak ketiga Kate Middleton.

Rahasiakan jenis kelamin

Hingga saat ini, jenis kelamin dari anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William belum terungkap. Sesuai tradisi, pihak kerajaan membiarkan semuanya tetap rahasia, hingga sang anak lahir.

Faktanya, Kate Middleton sendiri tak ingin tahu jenis kelamin anaknya. Ia ingin semuanya menjadi kejutan untuk semua orang di hari kelahiran nanti.

Tim dokter

Kate Middleton akan menggunakan tenaga medis profesional untuk membantunya dalam proses persalinan, seperti Alan Farthing, yang merupakan dokter ahli bedah Ratu Elizabeth, dan Guy Thorpe-Beeston, dokter ahli bedah di lingkungan Kerajaan.

Seperti tradisi, Kate Middleton akan menyewa deluxe room dengan harga yang fantastis. Ruang perawatan Kate akan memiliki ruang berkumpul keluarga, TV satelit, free wifi, koran harian, telepon serta radio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading