Sukses

Entertainment

Pacari Pria 14 Tahun Lebih Muda, Heidi Klum Liburan Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Heidi Klum diketahui tengah menjalin kasih dengan pria yang berusia 14 tahun lebih muda darinya, Tom Kualitz. Baru-baru ini, keduanya kedapatan berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko.

Kamera paparazi pun berhasil mengabadikam momen kemesraan Tom dan Heidi. Bahkan, sejumlah foto supermodel berusia 44 tahun tersebut tengah pamer aset pribadi tersebar luas di jagat maya.

Heidi tampak tak mengenakan sehelai benangpun untuk menutupi bagian dadanya, sementara bagian bawah ia menutupinya dengan sehelai handuk. Sontak payudara Victoria Secret angel ini terpampang jelas.

Dalam beberapa foto yang tersebar, Heidi Klum dan sang kekasih tak hentinya melakukan kemesraan, seperti berciuman dan berpelukan. Namun, dalam sebuah foto, Heidi yang memakai kacamata hitam itu tampak memotret paparazi yang mengabadikan momen kebersamaannya dengan Tom.

Bukan sekali

Rupanya, bukan sekali ini saja Heidi Klum nekat melakukan aksi topless di depan kamera. Pada Januari 2018 lalu, Heidi rela topless dalam rangka promo Germany’s Next Top Model musim terbaru.

Selain itu, Heidi Klum juga terlihat menggoda saat menjadi cover majalah Maxim edisi Mei/Juni. Heidi tampak tak mengenakan pakaian untuk menutupi bagian dadanya, hanya rambut panjang yang 'menyematkan' area intimnya.

Asmara Heidi Klum

Jalinan asmara Heidi Klum dan Tom Kualitz terbilang masih belum terlalu lama. Sebelumnya, ibu tiga anak tersebut pernah menjalin kasih dengan Vito Schnabel selama tiga tahun dan putus pada September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading