Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 12, Ilham Galau Terima Investasi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Selasa, 10 April 2018. Abimanyu bicara sama Ilham soal investasi yang dikasih Reno. Abimanyu ingatkan ilham. Jangan sembarangan terima investasi dari orang. Ilham ingat kan apa yang pernah terjadi sama bisnis kita dulu? Yang bikin kita bangkrut? Ilham bilang, tentu aja dia ingat.. karena itu, dia juga nggak sembarangan kok terima investasi. Abimanyu tetap nggak setuju. Laras menengahi.

Ilham ke kamar. Mutiara baru mau ngomong, tapi saat itu hp Ilham bunyi. Ada telepon dari agen property, penjual akhirnya terima tawaran Ilham. Ilham bilang ke Mutiara dengan senang!! Kita berhasil beli kavling di samping toko Mutiara. Mutiara tercekat. kita akan bangun toko kita jadi sangat besar.

 

Mutiara bilang kita hidup di dunia ini Cuma sementara mas.. jangan sampai dibutakan oleh materi.. Mutiara nggak butuh apa apa. Tapi ilham bilang, enggak tiara.. saat aku menikahi kamu, aku janji dalam hati bahwa aku akan berikan hidup yang indah buat kamu.. dan aku akan penuhi itu.. Mutiara makin gelisah..

Ilham tidur di samping Mutiara.. mutiara gelisah terus.. tiba tiba ada pesan masuk ke hp Mutiara.. mutiara kaget, buka. Ada nomor gak dikenal. Mutiara buka.. isinya “selamat malam mutiara sayang. Selamat tidur, mimpi indah ya, Reno” Mutiara panik banget.

 

Kemudian Reno malah nekad call hp Mutiara.. Hp Mutiara bunyi. Mutiara shock banget ada telepon dari Reno.. tampak Ilham di samping mutiara tidur pulas. Mutiara dengan cemas akhirnya keluar dari kamar. Mutiara di teras belakang. Ngomong aku mohon, tolong kamu jangan ganggu aku lagi. Reno nggak mau nyerah. Reno bergumam aku akan buktikan bahwa cuma aku yang paling pantas buat kamu Mutiara.. bukan Ilham..

Evita pas keluar dari kamar. Dia liat mutiara lagi nelpon sendirian di belakang. Evita seneng banget denger semua itu. Wah kayaknya seru nih. kak sania harus tau. Evita telepon Sania kasih tau soal Mutiara yang telepon diem diem sama cowok. Kayaknya mantannya deh. Sania senang.suruh Evita buat terus cari tau siapa sebenernya mantan Mutiara itu. Mereka harus bikin Ilham sama Mutiara salah paham. Biar rumah tangga mereka rusak. Saksikan sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading