Sukses

Entertainment

Sebelum Konser The Script Jakarta, Wajib Tahu 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sebelum menggelar konser, The Script terlebih dahulu menyapa fans di Jakarta dengan tampil di Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018 pada Senin (9/4). The Script membuka kompetisi yang panas persaingannya tersebut dengan sederet hits.

Mereka membawakan lagu-lagu andalan seperti Superheroes, Breakeven, The Man Who Can't Be Moved, dan Hall of Fame. The Script sukses menyulut antusiasme para juri serta penonton Indonesian Idol.

Band yang digawangi oleh Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini akan beraksi dalam konser yang bertajuk Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018. Ada pun konser tersebut akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa, 10 April 2018.

Sementara, konser The Script di Jakarta ini menjadi bagian dari serangkaian tur untuk mendukung album terbaru bertajuk Freedom Child. Album kelima mereka ini telah resmi diluncurkan pada 1 September 2017 lalu.

Nah, sebelum menonton konser The Script di Jakarta, ada baiknya kalian menyimak 5 hal berikut ini. Seperti apa saja? Yuk, intip rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Barang-barang yang Dilarang Dibawa Saat Konser

Full Color Entertainment selaku promotor telah mengumumkan sederet hal terkait peraturan konser The Script Jakarta melalui media sosial. Salah satunya merupakan barang-barang yang dilarang dibawa saat konser.

Mulai dari tidak boleh membawa obat-obatan terlarang, senjata dan benda tajam, makanan dan minuman, tidak boleh merokok, tidak boleh membawa kursi, tas besar, tab besar, tongkat selfie, serta tidak boleh memotret dan merekam video dengan segala jenis kamera dan hanya boleh ponsel saja.

2. General Rules dari Promotor

Selain itu, promotor juga menyampaikan terkait general rules dari konser The Script Jakarta. Mulai dari promotor berhak untuk melakukan pemeriksaan tas, pakaian, atau barang-barang lain saat di pintu masuk atau di dalam venue konser.

Penonton wajib mengikuti semua panduan dari staf berwenang, membawa tiket yang sah untuk masuk, hingga promotor tidak bertanggungjawab atas kehilangan barang atau barang yang dicuri dan rusak saat di venue. Tidak ketinggalan, penggunaan kamera, video, dan alat perekam suara sangat dilarang. Hanya fotografer resmi dan media partner yang diperbolehkan.

3. General Rules Lainnya

General rules lainnya adalah promotor juga berhak untuk tidak memperbolehkan penonton masuk ke venue konser jika syarat dan ketentuan tidak dipatuhi. Selain itu, promotor kembali menegaskan jika tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar ke venue, dan terakhir promotor tidak menyediakan tempat penyimpanan atau loker.

 

4. Penukaran Tiket

 

The Script concert Event Schedule #fullcolorentertainment #thescript #TheScriptJKT

A post shared by Full Color Party (@fullcolorparty) on

Penukaran tiket sendiri dapat dilakukan mulai pukul 11.00 pada hari penyelenggaraan, Selasa, 10 April 2018 di Kasablanka Hall Lobby, Kota Kasablanka lantai 3. Adapun penukaran tiket dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan promotor.

5. Jadwal Konser

Tidak hanya penukaran tiket, promotor juga menuliskan jadwal dari konser The Script. Mulai dari pukul 17.00 untuk penjualan merchandise, 17.30 open gate untuk voyer area, 18.45 open gate untuk Golden Priority Class, 19.00 open gate untuk Diamond dan Festival Class, dan 20.15 konser The Script Jakarta dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading