Sukses

Entertainment

Tzuyu TWICE Dansa La La Land di MV What Is Love?

Fimela.com, Jakarta Grup fenomenal, TWICE secara resmi merilis single comeback mereka bertajuk What Is Love? MV persembahan Tzuyu dkk kali ini lebih berwarna dengan adegan-adegan yang cukup familiar.

Comeback TWICE kali ini dibarengi dengan launching EP kelima mereka bertajuk sama, What Is Love? Lagu yang diandalkan tetap mengandalkan kekuatan besar TWICE, yakni aransemen yang catchy.

Semakin hari fans dibuat semakin tak berdaya oleh pesona para membernya. Mulai dari kostum, gaya rambut sampai kemampuan masing-masing individu membuat rasa cinta semakin dalam.

Tak hanya itu Tzuyu dkk juga menyuguhkan visual yang menarik di MV What Is Love? TWICE sekali lagi merebut hati fans dengan perpaduan audio dan visual yang pas.

Berdansa ala La La Land

Di setiap MV TWICE selalu menyuguhkan konsep unik dan ceria. Nayeon dkk pernah mengusung konsep Halloween yang gelap tapi tak menutupi keimutan mereka.

Kali ini TWICE membawa tema film dan dongeng. Salah satu scene favorit adalah di mana Tzuyu dan Momo berdansa seperti di film musikal, La La Land. 

Tzuyu yang Tomboy

Tzuyu yang biasa tampil anggun dan imut berubah 180 derajat. Ia tampil dengan busana yang lebih maskulin mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Rambutnya yang biasanya terurai indah kini terikat rapi.

Meski tampil tomboy, fans tetap terpesona dengan kecantikan Tzuyu. Gimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading