Sukses

Entertainment

The Script, Meriahkan Indonesian Idol hingga Siap Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ada yang istimewa di panggung Spektakuler Show Top 3 Road To Grand final Indonesian Idol 2018. Adalah acara yang digelar pada Senin (9/4) malam tersebut turut dimeriahkan oleh band asal Irlandia, The Script.

Band yang digawangi oleh Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini tampil di Indonesian Idol dengan menyuguhkan sederet lagu andalan. Mulai dari Superheroes, Breakeven, The Man Who Can't Be Moved, dan Hall of Fame.

Selain berhasil membangkitkan semangat seluruh penonton, konstestan, juga para juri, The Script juga menghadirkan kejutan lain. Semua berawal dari Abdul yang mendapatkan banyak request untuk menyanyikan lagu milik The Script, The Man Who Can't Be Moved di media sosial.

Akhirnya, Abdul pun memenuhi permintaan tersebut. Ketika ia tengah membawakan The Man Who Can't Be Moved, tiba-tiba ketiga personel The Script muncul dari belakang panggung dan sang vokalis, Danny, merangkul Abdul dan ikut menyanyi.

Keseruan penampilan The Script tidak hanya akan berhenti di panggung Indonesian Idol. The Script sendiri akan menggelar konsernya di Jakarta. Yuk, simak rangkuman selengkapnya tentang konser The Script nanti malam.

The Script Konser di Jakarta

Setelah mengguncang panggung Spektakuler Show Top 3 Road To Grand final Indonesian Idol 2018 semalam, The Script tentunya akan menggelar konser bertajuk Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018. Konser ini sendiri siap digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa, 10 April 2018.

Tur The Script

Jakarta merupakan kota pertama di Asia yang disambangi The Script dalam rangkaian Freedom Child Tour. Konser ini sendiri sekaligus menjadi ajang promosi untuk mendukung album terbaru mereka, Freedom Child yang telah dirilis pada 1 September 2017.

Setelah Indonesia, The Script juga akan singgah di Singapura (12/4), Manila (14/4), Melbourne (19/4), Sydney (20/4), Brisbane (21/4), Hong Kong (24/4), Taipei (26/4), Bangkok (28/4). Mulai bulan Mei mendatang, The Script siap memulai rangkaian konser di Afrika dan Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading