Sukses

Entertainment

Dika Kerispatih Akan Dimakamkan Satu Liang dengan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Andika Putrasahadewa atau lebih sering disapa Dika, pembetot bass grup band Kerispatih meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Kuat dugaan, Dika meninggal lantaran terkena serangan jantung saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Saat ini, jenazah Dika masih dimandikan dan akan disholatkan sebelum dikebumikan. Rencananya, Dika akan dimakamkan pada Selasa (10/4/2018) sore, satu liang dengan sang ayah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Dika akan dimakamkan di Taman Pemakaman Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur usai sholat ashar. Saat ini, pihak keluarga maupun sahabat terdekat masih berdatangan ke rumah duka.

Dika Kerispatih sendiri ditemukan sudah tak sadarkan diri oleh sang bunda yang hendak mengantarkan sarapan di kamarnya. Sehari sebelumnya, Dika diketahiui sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan dinyatakan terkena stroke ringan.

Namun, beberapa hari dirawat, Dika sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang pada Senin (9/4/2018) sore. Sayangnya, belum genap 24 jam setelah tiba di rumah, Dika ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 9.30 WIB di kamarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading