Sukses

Entertainment

Dika Kerispatih Meninggal, Badai: Dia Tidak Tergantikan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka meninggalnya Dika pemain bass Kerispatih menghadirkan duka bagi Badai, mantan rekan satu bandnya. Badai yang turut melayat ke rumah duka tak kuasa menyembunyikan raut wajah kehilangan salah satu sahabatnya saat sama-sama membesarkan grup band Kerispatih.

Badai mengakui, dirinya sangat terpukul saat pertama kali mengetahui kabar Dika sudah meninggal dunia. "Buat saya, saya terpukul dengan ini (kabar Dika meninggal)," ucap Badai di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

Belasan tahun bersama di bawah naungan bendera Kerispatih tak ayal meninggalkan kesan mendalam bagi Badai terhadap sosok pria bernama lengkap Andika Putrasadewa tersebut. "Andika salah satu nyawa dari rhythm session. Dia bassist yang memberi warna, dia nggak tergantikan," tambahnya.

 

Seperti yang diketahui, Dika ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (10/4/2018) pagi. Serangan jantung disinyalir jadi sebab sang bassist meninggal dunia .

Usai dimandikan dan disalatkan, Dika rencananya akan dimakamkan di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018) sore. Berdasarkan kesepakatan keluarga, Dika akan dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading