Sukses

News & Entertainment

Syuting di Belanda, Arbani Yasiz Dapat Banyak Pesan dari Pacar

Fimela.com, Jakarta Sukses di sinetron, aktor muda, Arbani Yasiz akan kembali berperan sebagai Roman saat serial Roman Picisan diangkat ke layar lebar. Bersama dengan para pemain lain dan kru film, Arbani Yasiz rencananya akan segera terbang ke Belanda untuk memulai proses syuting.

Baru akan pertama kali mengunjungi negeri kincir angin tersebut, pemuda 24 tahun itu pun mengaku sempat takut akan perbedaan cuaca yang akan ia rasakan. Maka dari itu, sebelum berangkat, ia tengah mempersiapkan kondisi fisiknya untuk tetap fit selama sekitar tiga pekan syuting di Belanda.

"Persiapan secara fisik sih, karena dari cuaca di Belanda sekarang lagi suhunya 10-16 derajat (celcius) cuma denger-denger anginnya juga kenceng. Jadi itu aja sih yang saya takutin, apalagi ini pertama kali ke Belanda," ucap Arbani Yasiz di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Walaupun begitu, Arbani Yasiz pun patut bersyukur. Pasalnya, sang kekasih, Tazkia Safira Sungkar sangat mendukung jalan karier yang tengah ia tempuh meski dalam beberapa waktu kedepan akan terpisah jarak.

"Dia (Tazkia Safira) kasih support, dia ngertiin saya juga, dia ngasih waktu buat saya juga untuk fokus di film ini. Dia juga turut senang, yang penting saya terus bisa berkarier dan tidak mengganggu hubungan kita berdua juga," terangnya. Bahkan, sebelum berangkat ke Belanda, sang kekasih sudah jauh-jauh hari sudah mewanti-wanti untuk tetap menjaga kondisi meski akan disibukan dengan jadwal syuting yang padat.

"Iya pasti ada pesan-pesan, kayak jaga makan, jangan cape-cape, jangan begadang karena harus syuting juga, jangan bandel," pungkas Arbani Yasiz.

;
Loading