Sukses

Entertainment

Terkuak Teka-Teki Foto Mesra Ivan Gunawan-Faye Malisorn

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan menjadi soratan sejak beberapa hari lalu lantaran designer ternama itu selalu memamerkan foto mesranya di akun instagram pribadinya. Pacar Ivan Gunawan bernama Faye Malisorn itu disebut-sebut berasal dari negera gajah putih Thailand. Lantas, benarkah mereka pacaran?

Bukan hanya pamer foto mesra, Pacar Ivan Gunawan itu selalu menunjukan sikap romantis dalam berbagai kesempatan. Wanita berparas cantik itu disebut telah menjalin hubungan dengan Ivan Gunawan sejak beberapa bulan silam.

Ivan Gunawan dan Faye Malisorn tampak bermesraan di Instagram Story. Bahkan, foto profile akun Instagram Ivan kini menggunakan foto wanita cantik tersebut.

Usut punya usut, sosok wanita cantik tersebut adalah Faye Malisorn yang tak lain adalah Miss Grand Thailand 2016. Buat kalian yang belum sempat melihat seperti apa sih kemesraan yang terekam di antar keduanya. Berikut foto yang diunggah Ivan Gunawan bersama Faye Malisorn.

Lantas, apakah Ivan Gunawan benar suka dan pacaran dengan Faye Malisorn. Simak ulasannya.

Kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn bikin iri

Diupload 3 hari yang lalu, Ivan menuliskan caption bahwa mereka sedang makan malam di salah satu restoran. Bersandar di bahu Igun, Faye tampak manja ya!

Terlihat berpelukan erat dengan wajah yang bahagia, Igun menceritakan bahwa Faye adalah beauty brand ambassador dari produk kecantikan miliknya.

Menuliskan caption romantis, Igun mengatakan bahwa jarak bukanlah penghalang unuk mereka berdua karena pada akhirnya mereka saling memiliki satu sama lain. Sweet!

Menatap Faye dengan dari jarak dekat, Igun terlihat terpesona dengan kecantikan Faye dan memiliki perasaan yang dalam.

Ivan Gunawan tersipu malu dicium Faye Malisorn

Tersipu malu, pipi kiri Igun dicium oleh Faye!

Pada foto ini Igun menuliskan caption yang inspiratif. Menurut Igun, "lakukanlah yang kalian suka, maka kalian tidak akan mengeluhkan hari Senin." Setuju banget deh sama Igun!

Tatapan mata Ivan Gunawan ke Faye Malisorn begitu penuh makna, Ia merasa bahagia bisa berada disisi kekasihnya

Diketahui Faye telah kembali ke negara asalnya, Thailand. Rindu kepada Faye, Igun memposting foto ini tepat 2 hari yang lalu.

Nampaknya Ivan Gunawan dan Faye Malisorn sedang menjalani hubungan yang serius. Keduanya makan malam bersama dengan kedua orang tua Igun malam itu. Congrats ya Igun!

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading