Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn

Fimela.com, Jakarta Saat Ayu Ting Ting liburan ke Jepang bersama keluarganya, Ivan Gunawan yang berada di Jakarta ramai menjadi perbincangan. Kali ini bukan soal hubungan lelaki yang akrab disapa Igun itu dengan Ayu, melainkan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn.

Ivan dan Faye Malisorn bahkan tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Awal perkenalan Igun dengan Faye bermula dari Instagram.

Dari situ mereka saling berkomunikasi. Ivan pun mengungkapkan suka dengan Faye. Hubungan mereka kemudian berlanjut pacaran.

Ivan sempat mengungkapkan jika dirinya susah jatuh hati dengan seseorang. Namun lain halnya dengan Faye Malisorn yang mampu membuatnya jatuh cinta. Apalagi, Ivan mengatakan jika usianya sudah tua.

"Saya dekat sama orang yang udah pasti-pasti aja,  yang mau ama saya," kata Ivan Gunawan kepada wartawan, baru-baru ini.

Kecupan di Pipi

Kedekatan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn tampak terlihat jelas dalam akun mereka. Dalam sebuah video yang diunggah Ivan, ia tampak mesra dengan mengelus wajah Faye.

Selain video, Ivan juga mengunggah foto-foto. Dalam salah satu fotonya, tampak bekas kecupan Faye di pipi Ivan. "Jika memori saya hilang, saya bersumpah tak akan pernah melupakan ciuman kita yang pertama," tulis Ivan dalam bahasa Inggris, beberapa hari lalu.

Elus Pipi dan Berpelukan

Sementara itu, Ivan Gunawan juga mengunggah foto lainnya. Dalam foto tersebut, mereka tampak berpelukan. Faye tampak mengelus wajah Ivan. Faye tampak tersenyum.

"Terlalu cepat 😭😭😭 Aku merindukanmu 💋," tulis Ivan sebagai keterangan foto.

Sejumlah warganet yang melihat kemesraan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn berharap hubungan mereka langgeng. Tak sedikit warganet yang menilai jika Ivan dan Faye pasangan yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading