Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 639-640, Hariman Ingin Vika-Rimba Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 639 dan 640 yang tayang hari ini Selasa, 10 April 2018. Kali ini diceritakan Milka menjenguk Hariman di ruangan ICU. Milka berusaha meyakinkan kalau ia baik-baik saja meski harus menikah dengan Erland. Tetapi, Hariman menyuruh Milka kabur.

Milka enggan kabur karena Hariman bisa ditangkap sesuai dengan perjanjian dalam pasal. Hariman malah berkata jika ia lebih bahagia di penjara ketimbang melihat Milka menikah dengan Erland.Dada Hariman kemudian sesak. Namun Hariman meyakinkan Milka jika ia akan terus bertahan sampai Milka menikah dengan Hiro. Pernyataan Hariman membuat Milka menangis.

Vika datang ke rumah sakit dan digoda anggota geng Thunder. Rimba langsung marah kemudian berniat menghajar mereka. Tetap ditahan oleh Vika.  Lalu Vika bertemu Yulita dan meminta maaf karena datang telat. Yulita tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Yulita justru bersyukur Vika mau datang dan memberikan dukungan untuk Rimba.  Saat Milka keluar dari ruangan ICU, Vika dan Rimba masuk. Hariman merasa senang melihat Vika. Hariman juga berterima kasih karena Vika mampu menemani serta membimbing Rimba ke jalan yang benar.

Karena itu, Hariman merasa bisa meninggal dengan tenang.Vika dan Rimba kaget mendengar perkataan Hariman. Mereka meminta Hariman tidak berbicara sembarangan. Hariman malah balas menggoda Rimba dan Vika. Hariman mengaku akan sembuh demi bisa melihat pernikahan Rimba dan Vika.  Bahkan Hariman menyuruh Rimba menikah lebih dulu ketimbang Milka. 

 

Andra Minta Maaf pada Hiro

Ini agar Erland tidak bisa segera menikahi Milka. Rimba menyetujui rencana Hariman. Sementara Vika kebingungan. Vika merasa tidak bisa menolak Hariman yang tengah terbaring sakit.  Sementara iu, anggota geng Rainbow sampai di markas mereka. Andra mengajak Hiro berbicara berdua untuk meminta maaf.

Andra merasa bertanggung jawab atas kesulitan Hiro dan Milka dalam hubungannya. Karena Andra membutuhkan darah Erland, Milka harus menikah.  Hiro meminta Andra tidak menyalahkan diri. Hiro menganggap kondisi tersebut sebagai ujian. Andra kemudian berjanji siap mempertaruhkan jiwa dan raga agar pernikahan Erland serta Milka batal.

Di samping Andra, anggota geng Rainbow lain juga memiliki keinginan sama. Mereka berniat menyusun rencana untuk menggagalkan pernikahan Erland dan Milka. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading