Sukses

Entertainment

Penampilan Abdul Sebelum Ikut Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Langkah Joan terpaksa harus terhenti di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol pada (9/4). Berdasarkan hasil akhir tersebut, dua kontestan yang tersisi yakni Abdul dan Maria berhak lolos ke babak grand final.

Namun sebelumnya, persaingan yang kian memanas tersebut dibuka oleh penampilan istimewa dari The Script. Band asal Irlandia tersebut menyuguhkan jajaran hits seperti Superheroes, Breakeven, The Man Who Can't Be Moved, dan Hall of Fame.

Babak 3 besar juga nampaknya menjadi salah satu momen spesial untuk salah satu kontestan, Abdul. Bagaimana tidak, dirinya berkesempatan untuk berduet dengan The Script membawakan The Man Who Can't Be Moved.

Keseruan itu diawali dengan Abdul yang mendapat banyak permintaan untuk menyanyikan The Man Who Can't Be Moved di media sosial. Saat ia membawakannya, ketiga personel The Script tiba-tiba muncul dari belakang panggung dan turut bernyanyi bersama sang vokalis, Danny.

Di sisi lain, tidak kalah menarik pula untuk menyimak perjalanan dan penampilan Abdul sebelum ikut Indonesian Idol 2018. Yuk, simak rangkuman tersebut seperti berikut ini.

Abdul Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat

 

A post shared by Ahmad “Abdul” (@ahmadabdmusic) on

Abdul telah akrab dengan dunia musik jauh sebelum dirinya mengikuti Indonesian Idol 2018. Sebelumnya, ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta tahun 2016 lalu. Abdul pun kian memperluas jaringannya di musik dengan bertemu banyak musisi berbakat.

Namun, kala itu Abdul harus puas karena dirinya berada di peringkat keempat. Kendati demikian, ia tidak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persaingan dan tetap bersyukur atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya.

"Saya hanya berhasil menempatkan diri di posisi 4 dan sudah bersyukur dengan segala dukungan yang ada dan diperuntukkan untuk saya. Kami tidak bersaing di Grand Final, kami bermain dan sharing," demikian petikan keterangan yang Abdul tulis di Instagramnya.

Abdul Akrab dengan Musik

 

@johnmayer - Gravity ( @ahmadabdmusic acoustic cover ) ⠀⠀⠀ ⠀ This is one of my favorite song from John Mayer and I believe everyone does too. And really fits perfectly with the sunny day that's still burning till 5pm here on the island today. So here's my spin for the sunset today. ⠀⠀⠀ ⠀ #vokalplus @vokalplus #indomusikgram @indomusikgram #indomusiktv @indomusik.tv #indomusikvidgram @indomusikvidgram #hotvocals @hotvocals #dailysingoff @dailysingoff #talentedmusicians @talentedmusicians #bestigsingers @best_ig_singers #acousticpeople @acousticpeople #addictiveacoustics @addictiveacoustics #songcoversmusic @song.covers.music #infiashowbiz @infia_showbiz #indozone @indozone.id #indozonemusic @indozonemusic #singing #sing #singers #music #talentedsinger #bali #indonesia #videooftheday #bestoftheday #ahmadabd #johnmayer #gravity

A post shared by Ahmad “Abdul” (@ahmadabdmusic) on

Selain ikut ajang pencarian bakat, Abdul memang sosok yang sangat akrab dengan dunia musik. Berbekal musikalitas yang apik, Abdul kerap mempersembahkan video-video cover yang ia unggah melalui akun media sosialnya. Tidak sedikit pula dukungan dan pujian yang diberikan warganet atas suguhan Abdul.

 

What's up everybody? How're things going on? Check my new video uploaded on my Youtube channel. Hit the link on my bio to quickly visit my channel. ⠀⠀⠀ ⠀ Earphones are recommended! Isn't She Lovely - Steview Wonder (@ahmadabdmusic ft. @dennissvara live acoustic cover) filmed by @dephotographybali at our client's wedding at @baligardenbeachresort ⠀⠀⠀ ⠀ #steviewonder #ahmadabd #vokalplus #iheartmusictalent #crazygoodvoices #indomusikgram #infiashowbiz #dailysingoff #hotvocals #topvocalist #thegoodvoice #coversong #indovidgram #musicbookindo #indomusiktv #instagram #instamood #videooftheday #talnts #giftedvoices #sing #singing #music #musician #livefolk #liveauthentic @vokalplus @indomusikgram @vokalplus @thegoodvoice @indovidgram @musicbookindo @indomusik.tv @hotvocals

A post shared by Ahmad “Abdul” (@ahmadabdmusic) on

Abdul yang berdomisili di Bali juga kerap didaulat sebagai penampil di berbagai kesempatan dan acara bersama rekan musisinya. Ia juga tidak jarang mengabadikan aksi panggung dan keseruan saat tampil di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading