Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zumi Zola, Ivan Gunawan, Dika Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Zumi Zola yang ditahan KPK. Zumi Zola resmi mengenakan rompi orange dan mulai ditahan pada Senin (9/4/2018). Ia masuk ke mobil tahanan tanpa sepatah kata pun. Senyumnya tak lagi tersungging, Zumi Zola hanya diam seribu bahasa.

Sebelumnya, Zumi Zola menjalani pemeriksaan selama kurang lebih delapan jam atas kasus dugaan penerimaan gratifikasi sejumlah proyek di Dinas PUPR Privinsi Jambi.

 

Sebelum ditahan, KPK sudah terlebih dahulu meningkatkan status Zumi Zola, dari saksi menjadi tersangka. Ayah dua anak itu rencananya akan ditahan 20 hari pertama di Rutan KPK.

Zumi Zola yang biasanya ramah pada awak media, berubah diam. Wajahnya terlihat dingin. Dalam rangkaian foto yang diabadikan fotografer, terlihat Zumi Zola seperti gelisah menghadapi permasalahannya.

 

Ivan Gunawan punya pacar baru?

Ivan Gunawan membawa kabar mengejutkan. Lelaki yang berprofesi sebagai disainer ternama itu dikabarkan berpacaran dengan perempuan asal Thailand bernama Supaporn Malisorn. Mali, sapaan Malisorn merupakan perempuan cantik peraih predikat Miss Grand Internasional 2016.

Ivan Gunawan pun mulai memamerkan kedekatannya dengan Mali. Ia bahkan memuji Mali sebagai sosok perempuan yang nyaris sempurna. Bukan hanya fisik, Ivan melihat hati Mali teramat baik dan keibuan.

Kedekatannya dengan Mali, menurut Ivan dirasa merupakan jawaban doa-doa saat ia beribadah umrah beberapa waktu lalu. Ivan memang berharap ada sosok yang bisa mendampinginya. Perkenalan dengan Mali dimulai melalui akun media sosial. Waktu berlalu, keduanya pun menjalin komunikasi dengan baik.

 

Dika Kerispatih meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bassist Kerispatih, Dika meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Kepergian Dika untuk selamanya, menimbulkan duka yang mendalam bagi sang istri, Nicky Santoso.

Sebelum meninggal dunia, Dika sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Ia diperbolehkan pulang Senin (9/4/2018) sore karena kondisinya sudah mulai membaik. Namun rupanya Tuhan punya rencana lain.

Berita tentang Zumi Zola, Ivan Gunawan dan Dika Kerispatih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading