Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Gaston Castano Bikin Sedih Keluarga Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gaston Castano jadi ayah. Pesepakbola ganteng asal Argentina itu menyambut kelahiran bayi pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan suka cita. Kabar itu muncul dari sebuah akun gosip yang mengunggah foto mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, telah memiliki anak.

Usai Julia Perez meninggal dunia, Gaston Castano diketahui tinggal di Bali dengan soerang wanita bernama Luna Montico. Kabar itu pun telah sampai ke telinga keluarga Julia Perez. Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, pun mengaku terkejut dengan kelahiran anak Gaston Castano.

 

Dekatnya jarak antara kehamilan pasangan Gaston Castano dengan kematian Julia Perez, membuat Della Wulan Astreani tak kuasa menahan air mata.

"Karena jarak sama kakak aku sudah enggak ada (meninggal) kan dekat banget. Kagetnya di situ saja. Sempat sedih sih, menangis, nge-batin saja," ungkap Della Wulan Astreani di kawasan Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

"Bagaimana perasaan kalau kakak aku (Julia Perez) masih ada, enggak perlu saya deh, kalian juga pasti merasa seperti itu, ada keluarga kalian yang baru meninggal tiba-tiba mantan suaminya (Gaston Castano) sudah punya anak lagi. Ada sedihnya," imbuhnya.

 

Doa untuk Anak Gaston Castano

Tak cuma Della, ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, juga langsung menangis ketika tahu mantan menantunya sudah memiliki anak. Hanya saja, keluarga Julia Perez memahami keadaan Gaston Castano yang memiliki hak untuk berbahagia.

"Mama tahu, kami menangis. Aku langsung bilang ke mama juga kok. Tapi itu (memiliki anak) haknya dia (Gaston), Gaston berhak bahagia," katanya.

Selain cerita sedih, adik Julia Perez juga memberikan doa untuk anak Gaston Castano. "Semoga jadi anak yang diidamkan, berbakti. Jadi pemain bola juga kayak bapaknya, berguna bagi keluarga, sehat lahir batin," sambung Della.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading