Sukses

Entertainment

Tak Mau Disebut Pelakor, Pengacara Buktikan Pernikahan Jennifer Dunn-Faisal Harris

Fimela.com, Jakarta Fakta baru terkait status hubungan Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Harris akhirnya terkuak. Oleh Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn dikatakan bahwa artis yang kerap tersandung masalah hukum itu sudah menikah dengan Faisal Harris.

Dengan modal tersebut, pihak Jennifer Dunn berharap tidak disebut sebagai pelakor lagi. Istilah ini memang kadung melekat pada Jennifer karena ia awalnya disebut sebagai pasangan tak resmi Faisal Harris.

 

"Dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu. Jadi sekali lagi, dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor terhadap Jennifer Dunn itu dihentikan," kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pieter menambahkan jika pernikahan kliennya dengan Faisal Harris itu berlangsung pada 9 Desember 2016. Pernikahan itu juga mendapatkan restu dan disaksikan oleh kedua keluarga dari mempelai pria dan wanita.

 

"Resmi artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri. Dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu. Iya, 9 Desember 2016," tuturnya.

Pernikahan Jennifer dengan Faisal juga sebagaimana selayaknya pernikahan di masyarakat. Dimana ketika itu Faisal melakukan pinangan ke Jennifer melalui orangtuanya dan dengan syarat-syarat tertentu.

"Orangtua dari Jennifer Dunn sendiri menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris secara resmi dan dengan syarat-syarat yang ditentukan dalam keyakinan mereka, juga sudah dipingit," ujar Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading