Sukses

Entertainment

Kuasa Hukum: Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, membenarkan jika kliennya itu adalah istri Faisal Harris. Sebelumnya, kabar pernikahan Jennifer dengan Faisal masih teka-teki.

"Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri," kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pieter Ell mengungkapkan, Jennifer Dunn dan Faisal Harris menikah secara agama (siri) pada Desember 2016. Sehingga, kabar soal Jennifer Dunn merupakan istri siri Faisal Harris--yang masih merupakan suami sah Sarita Abdul Mukti--bukan gosip semata.

Pieter Ell tak hanya mendapatkan pengakuan dari Jennifer Dunn soal pernikaha. Ia juga mengantongi bukti jika kliennya dan Faisal Harris adalah suami istri.

"Saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya," jelas kuasa Jennifer Dunn itu.

Berawal dari Sidang

Jennifer Dunn mengungkapkan statusnya sebagai ibu rumah tangga di sidang kasus narkoba. Status tersebut sekaligus menegaskan jika dirinya sudah menikah.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, juga sependapat jika pengakuan kliennya menyoal status ibu rumah tangga menjelaskan mengenai ikatan pernikahan.

"Kalau ibu rumah tangga kan statusnya berarti menikah," kata Pieter Ell.

Istri Sah Siap Cerai

Kesabaran Sarita Abdul Mukti nampaknya sudah kian menipis. Sarita sudah memantapkan hatinya untuk segera bercerai dari sang suami yang telah belasan tahun menikahinya, Faisal Harris.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Sarita Abdul Mukti ingin bercerai dari sang suami karena kasus perselingkuhan. Faisal Harris disebut telah menikahi Jennifer Dunn secara siri beberapa tahun silam. Sarita sendiri siap untuk bercerai dari Faisal.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading