Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Beri Kejutan Mulan Jameela saat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melakukan wisata religi ke Jordania. Liburan tersebut dilakukan sebagai bulan madu pernikahan mereka. Di tengah wisata religi ini, Mulan mendapat kejutan dari Dhani. Bos Republik Cinta Management itu meminta sang istri menjadi kameramen dadakan.

"Tau2 sesampainya di Jordan, dia minta saya jd DOP dadakan sambil dia kasih tau gimana cara ambil video," cerita Mulan Jameela di Instagram pribadinya, Senin (9/4/2018).

Kepergiannya ke Jordania itu sekaligus dimanfaatkan Ahmad Dhani untuk membuat videoklip. Hal ini pun tidak diketahui Mulan Jameela sebelumnya.

Keputusan Ahmad Dhani untuk membuat videoklip di sana bukan tanpa alasan. Ayah lima anak itu terpukau dengan pemandangan indah di sana.

"Sambil menyelam minum air itu berlaku utk wisata religi kali ini.. karna tempat2 di sini bagus2, maka dimanfaatkan mas @ahmaddhaniprast utk membuat MV dadakan. (Seperti biasa dia selalu dadakan.com). Surprisenya cucok deh mas," sambung Mulan Jameela.

Wanita Kuat

Alhasil, Mulan Jameela pun jadi kameramen dadakan untuk membantu suaminya membuat videoklip. "Ga cuma laki2 yg strong ya.. perempuan juga kudu setroooong ya.. itung2 sambil belajar yak.. mudah2an hasilnya bagus ya Mas," ujarnya.

Angin Kencang Bikin Panik

Ternyata, perjalanan keduanya menuju Yerusalem tidak terlalu mulus. Pasalnya, sebelum pesawat mendarat keduanya sempat mengalami hal kurang mengenakkan.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget. Dan ngerasain ketakutan yg luar biasa. Langsung keinget anak2 semuanya," tulis Mulan Jameela.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading