Sukses

Entertainment

Diajak Selfie, Justin Bieber Malah Usir Penggemar

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber merupakan salah satu aktor yang cukup vokal ketika privasinya terganggu. Masih teringat kejadian Kemal Palevi yang ditepis oleh Justin ketika ingin nge-vlog bareng beberapa waktu. Dan, kejadian tersebut pun kembali terjadi.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Justin Bieber terlibat pertengkaran kecil dengan seorang fans yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Kala itu, pelantun Sorry ini baru saja selesai main sepakbola bersama teman-temannya pada Sabtu (7/4) lalu di Playa Vista, California.

Saat ingin memasuki mobilnya, Justin kaget ketika seorang penggemar berusaha menghampirinya. Penggemar yang diperkirakan berusia lebih tua itu meminta Justin untuk berselfie dengan ponselnya.

Namun, Justin justru merasa terganggu dengan permintaan penggemarnya itu. Tak jera, sang penggemar malah terus menghampiri penyanyi asal Kanada itu untuk meminta berfoto bersama.

Hingga akhirnya, Justin Bieber hilang kesabaran dan meneriaki penggemar yang ingin memberikannya sebuah baju. "Pergi dari hadapanku!" ujar Bieber meneriaki sang penggemar.

Mengalami cedera

Sebelum kejadiannya menolak foto bareng penggemar, Justin Bieber dikabarkan mengalami cedera di pergelangan kakinya saat main bola dengan rekan-rekannya. Mengenakan jarsey putih, Justin sempat memutar-memutarkan pergelangan kakinya.

Untungnya, cedera yang dialami mantan kekasih Selena Gomez ini tak berlangsung lama. Justin Bieber tampak dapat kembali melanjutkan permainan dan bersenda gurau dengan rekan-rekannya.

Justin Bieber baik pada penggemar

Kejadian Justin Bieber mengusir penggemar tentu bukan tanpa alasan. Justin hanya merasa terganggu ketika seseorang berusaha melakukan kontak fisik, sementara dirinya tak ingin.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Justin Bieber sempat menunjukkan keramahannya pada seorang fans di SoulCycle, Beverly Hills. Justin terlihat dengan sopan bercengkrama dengan penggemar yang memberikannya bunga dan hadiah. Sayangnya, Justin menolak hadiah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading