Sukses

Entertainment

Pacari Model Playboy, Brooklyn Beckham Bikin Tato Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, publik dikejutkan oleh beberapa foto kemesraan Brooklyn Beckham dan model majalah Playboy, Lexi Wood. Brooklyn dan Lexi tampak asyik bermesraan bahkan beciuman, sementara putra sulung David Beckham itu dikabarkan masih berpacaran dengan Chloe Moretz.

Setelah menjadi simpang siur, hubungan asmara Brooklyn dan Chloe dipastikan telah kandas. Brooklyn pun tampak kian serius menapaki asmaranya yang baru dengan Lexi Wood.

Sebagai pencinta tato seperti sang ayah, Brooklyn pun menambah koleksi tato di tubuhnya. Kali ini, pria berusia 19 tahun tersebut mentato lengannya yang terlihat lebih istimewa dari lainnya.

Sebuah tato bergambar pin up girl dibuat oleh seniman tato _Dr_Woo_. Tato ini mirip dengan sosok Lexi Wood, yang kerap berpose menantang di deepan kamera. Jika ditelusuri, ada pose Lexi yang sangat mirip dengan tato di lengan Brooklyn.

Tato seolah menjadi simbol keseriusan Brooklyn Beckham pada Lexi Wood. Di usianya yang masih terbilang muda, Brooklyn memang masih terus mencari sosok wanita yang ideal untuk menemani hidupnya. Semoga langgeng, ya!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading