Sukses

Entertainment

Tanggung Jawab pada Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Janji Nikahi Disya Rossa

Fimela.com, Jakarta Disya Rossa, perempuan yang mengaku dihamili Enji, sekarang kiranya sudah bisa bernapas lebih lega. Pasal, mantan suami Ayu Ting Ting itu mengatakan bakal bertanggung jawab pada anak yang kini tengah dikandung Disya.

"Kayaknya mau diselesaikan baik-baik. Sekarang ini kemungkinan (pihak Enji) akan menyetujui permintan aku, yaitu (biaya) proses persalinan ditanggung Enji," kata Disya seperti dikutip dari Dream.co.id, Rabu (11/4/2018).

Kendati demikian, Disya menambahkan, pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tak berjanji menikahi dirinya. Keputusan itu pun diterima Disya dengan tangan terbuka. Pasal, pertanggung jawaban atas sang buah hati jadi concern-nya sejak awal.

"Ya kan dari awal permintaan aku nggak ribet kan, nggak minta untuk dinikahin (Enji). Karena dari awal dia bilang nggak bisa, ya sudah okay. Tapi, tanggung jawab paling nggak dengan anaknya," ujar Disya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang perempuan bernama Disya Rossa telah melayangkan somasi pada mantan suami Ayu Ting Ting, juga mengatakan dirinya tengah mengandung anak Enji.

Mantan Suami Ayu Ting Ting Menolak Disebut Tak Bertanggung Jawab

Lewat kuasa hukumnya, Denny Kare, Enji menolak disebut tak bertanggung jawab. Pasal, sebagaimana disebutkan, mantan suami Ayu Ting Ting itu rutin memberi uang pada Disya Rossa. Pihak Enji bahkan mengklaim punya bukti.

Disebutkan, pihak Enji punya catatan transfer ke Disya. "Kenapa dia (Disya Rossa) bilang Enji tak bertanggung jawab? Padahal, Enji rajin kirim duit (ke Disya). Ada bukti transfer-transfer kok," ujar kuasa hukum Enji.

Mantan Suami Ayu Ting Ting Sempat Mengajak Disya Rossa Nikah Siri

Sebelum akhirnya jadi konsumsi publik, Disya Rossa menuturkan, dirinya pernah diajak menikah secara siri oleh Enji. Ajakan ini dilontarkan mantan suami Ayu Ting Ting saat kandungan Disya baru memasuki usia 4 bulan.

Tak hanya itu, Enji pun disebut sempat mengajak Disya mencari rumah. "Dia (Enji) sempat ngajak nikah siri dan nyari rumah. Setelah itu ngelak dan minta (kandungan) digugurkan. Pada saat itu hamil jalan 4 bulan," tuturnya seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (11/4/2018).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading