Sukses

Entertainment

Skandal Asmara Mantan Suami Ayu Ting Ting, Dari Tudingan Hiperseks Sampai Hamili 2 Perempuan

Fimela.com, Jakarta Enji dimintai pertanggung jawaban oleh seorang perempuan bernama Disya Rossa. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan suami Ayu Ting Ting ini dikatakan sebagai ayah dari janin yang dikandung Disya.

Secara terang-terangan, somasi pun dilayangkan perempuan yang katanya pernah diajak menikah secara siri oleh pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso tersebut. Tindakan ini pun berbuah ragam tanggapan publik.

Apalagi, Enji disebut sempat menolak bertanggung jawab atas kehamilan Disya. Lebih lanjut, perempuan yang kini tengah hamil 8 bulan itu mengatakan, Enji juga sempat menyuruhnya mengugurkan kandungan.

Ketegangan berkurang, Enji kini dikatakan sudah mau bertanggung jawab atas janin yang dikandung Disya dan berjanji bakal membiayai proses persalinan. Namun, Disya mengatakan, Enji tak berjanji menikahi dirinya.

Bukan kali pertama, sebelum perkara dengan Disya Rossa jadi konsumsi publik, Enji sudah beberapa kali membuat publik heboh. Ya, telah ada beberapa kelakukan mantan suami Ayu Ting Ting ini yang jadi sorotan publik, dari tuduhan hiperseks, sampai menghamili 2 perempuan.

Mantan Kekasih Sebut Enji Hiperseks

Kembali ke tahun 2013, ketika perempuan mengaku mantan kekasih Enji, Anggita Sari, menyebut bekas suami Ayu Ting Ting itu hiperseks. Seperti dituturkan, perempuan yang berprofesi sebagai model majalah dewasa itu pernah berpacaran dengan Enji semasa kuliah.

"Enji punya kelainan seksual. Ya bisa dibilang hyper ya. Coba tanya-tanya saja sama cewek-cewek yang lain," kata Anggita yang mengaku pacaran dengan Enji selama 6 bulan itu seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (11/4/2018).

Enji Hamili 2 Perempuan

Beberapa perempuan seperti Anggita Sari, Shela, dan Anggun memang pernah mengaku tidur dengan Enji. Namun, ada dua nama yang sampai hamil anak lelaki hobi touring tersebut, salah satunya Ayu Ting Ting.

Sebelum resmi menikah di tahun 2013, Ayu diketahui sudah lebih dulu mengandung anak Enji. Kini, perempuan bernama Disya Rossa muncul dan mengaku mengandung anak lelaki yang sudah dua kali menikah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading