Sukses

News & Entertainment

Sama-sama Hadir, Opick dan Dian Rositaningrum Siap Jalani Mediasi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali mangkir, penyanyi religi, Opick akhirnya hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kedatangannya kali ini merupakan buntut gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Dian Rositaningrum beberapa waktu lalu.

Opick tiba di Pengadilan Agama Jakarta Timur mengenakan gamish berwarna hitam. Tak banyak kata, Opick langsung masuk menuju ruang sidang. "Alhamdulillah," ucap Opick saat ditanya kabarnya oleh awak media di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Jika Opick hanya menjawab singkat, sikap berbeda ditunjukan oleh dian Rositaningrum. Sebagai penggugat, Dian mengaku siap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh majelis hakim. "Alhamdulillah baik, segar, bugar, siap menjawab pertanyaan-pertanyaan," tutur Dian Rositaningrum.

Opick tampaknya ingin berkonsentrasi pada perkara yang dihadapinya. Ia hanya berbicara pada hal-hal penting dan memang mendesak. Itu pun bicara hanya seperlunya saja.

Seperti diketahui, persidangan yang mengagendakan mediasi antara Opick dan Dian Rositaningrum beberapa kali tertunda. Hal itu terjadi lantaran Opick beberapa kali urung hadir di persidangan lantaran kesibukannya.

;
Loading