Sukses

Entertainment

Opick Pakai Jurus Bungkam Usai Sidang Gugatan Cerai Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kali setelah berstatus sebagai tergugat pengajuan cerai yang dilayangkan istrinya, Dian RositaningrumOpick hadir di persidangan. Tak ayal, kehadiran Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur pun menjadi buruan awak media.

Selain terkait jalannya sidang mediasi yang diagendakan hari ini, Opick pun menjadi buruan media terkait kabar pernikahannya dengan Yulia Muhammad. Bahkan yang terbaru, Opick dan Yulia Muhammad kedapatan melakukan video call yang direspon oleh anaknya.

Sayang, seolah sadar jika dirinya menjadi buruan awak media, Opick memilih bungkam sesaat setelah sidang mediasinya dengan Dian Rositaningrum selesai. Dikawal dengan beberapa muridnya, Opick hanya mengucapkan rasa syukur meski awak media melontarkan berbagai pertanyaan. "Alhamdulillah," kata yang keluar dari mulut Opick saat dicecar berbagai pertanyaan, Rabu (11/4/2018).

Setelah itu, tak ada kata lain yang keluar dari mulut pelantun Tombo Ati tersebut. Meski terus dicecar oleh berbagai pertanyaan, Opick memilih melenggang menuju mobil hitamnya dan bergegas pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Persidangan Opick dan Dian Rositaningrum sendiri hari ini mengagendakan mediasi. Berlangsung cukup lama di ruang mediasi, baik Opick dan Dian Rositaningrum menyatakan sepakat untuk bercerai. Maka dari itu, sidang gugatan cerai Dian Rositaningrum pun akan kembali bergulir pada Selasa (17/4/2018) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading