Sukses

Entertainment

Hamil Lagi, Istri Sammy Simorangkir Pamer Perut Seksi

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir tengah bahagia, istrinya, Viviane Tjew tengah hamil. Hal tersebut diketahui lewat insta story mantan vokalis Kerispatih Band.

"Selamat berenang bumil," ucap Sammy Simorangkir di video berdurasi singkat tersebut.

Mendengar ucapan Sammy Simorangkir, Viviane Tjew spontan memegang perutnya yang sudah membuncit itu sembari tersipu malu dengan menutup sebagian wajah dengan tangannya.

"Mau berenang dulu bumilnya, biar sehat ya nak," ucap Sammy Simorangkir.

Meski Viviane Tjew tak mengeluarkan kata-kata. Namun, istri Sammy Simorangkir memberikan senyum manis sembari memamerkan tubuh seksi-nya sebelum berenang menggenakan bikini.

Sammy Simorangkir dan istri berlibur di Bali

Saat ini, Sammy Simorangkir dan Viviane Tjew tengah berada di pulau Dewata, Bali. Pasangan yang menikah pada akhir Juli 2017 itu tengah menikmati liburan dengan memperlihatkan menu makanan sarapan paginya.

"Selama pagi, mari kita sarapan, bu mau sarapan bu?. bagaimana menu sarapan saya, hijau-hijauan, sayuran," ucap Sammy Simorangkir.

Istri Sammy Simorangkir pernah keguguran

Sebelumnya, istri Sammy Simorangkir pernah dikabarkan hamil setelah beberapa bulan menikah. Namun, Viviane Tjew harus merelakan jaanin yang ada di dalam perutnya karena ia mengalami keguguran dan harus dirawat di rumah sakit.

Seiring berjalannya waktu, Tuhan memberikan kepercayaan kepada Sammy Simorangkir atas kehamilan istrinya, Viviane Tjew. Selamatnya, semoga ibu dan janinya sehat sampai melahirkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading