Sukses

News & Entertainment

Sidang Mediasi Opick dan Dian Rositaningrum Berujung Bahagia

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bergulir cukup lama, akhirnya sidang cerai penyanyi religi, Opick dan istrinya Dian Rositaningrum bisa digelar. Dihadiri kedua belah pihak, dalam hal ini Opick dan Dian Rositaningrum, sidang yang mengagendakan mediasi ini berakhir dengan bahagia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum usai persidangan. Menurut Ina yang diamini Dian Rositaningrum, bahagia yang dimaksud adalah kedua belah pihak sepakat untuk berpisah demi kebahagiaan masing-masing. "Alhamdulillah bahagia, mau bercerai dua-duanya. Anak-anak dibawah pengasuhan Mbak Dian," ucap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Tak hanya sepakat untuk bercerai dan hak asuh anak, dalam sidang mediasi yang digelar, Opick juga menyanggupi nafkah untuk anak-anaknya. "Mas Opick juga sanggup membiayai anak, ada lah nominalnya enggak usah saya sebutin, intinya mas Opick akan tetap berhubungan baik dengan Mbak Dian dan anak-anak," tutur Ina Rachman.

Disinggung mengenai kemantapan dua belah pihak yang akhirnya sepakat untuk bercerai, Dian Rositaningrum mengakui jika dirinya dan Opick menganggap perpisahan mereka merupakan satu-satunya jalan agar masing-masing pihak bisa hidup bahagia. "Karena kami berdua ingin bahagia," pungkas Dian Rositaningrum.

 

 

Sidang gugatan cerai yang diajukan Dian Rositaningrum atas suaminya Opick menyita perhatian publik. Soalnya perceraian ini mencuatkan nama almarhum istri kedua Opick Wulan Mayasari dan juga orang yang diduga menjadi istri ketiga Opick; Yulia Mochamad.

;
Loading