Sukses

Entertainment

Ibunda Kesepian Setelah di Tinggal Andika Kerispatih Selama-Lamanya

Fimela.com, Jakarta Kepergiaan Andika Putrasahadewa atau Andika Kerispatih Band untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi ibundanya, Isdiarti.

Pembetot bas Kerispatih Band itu dikenal sebagai sosok yang ceria dan baik hati sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (10/4/2018).

"Ceria (mendiang Andika) orangnya, bawel, ramai kalau ada dia. Sekarang saya sepi kalau di rumah," ujar Isdiarti kepada awak media.

Meski telah tiada, Isdiarti masih menyimpan ribuan kenangan bersama dengan mendiang anaknya. Pasalnya, kekasih Nicky Santoso itu selalu membuat tersenyum dan tertawa ibunda.

"Banyak kenangan tak terlupakan dengan dia," ucapnya sembari menahan air mata yang akan membasai pipinya usai jenazah Andika Kerispatih dikebumikan di TPU Kemiri, Jakarta Timur.

Kekasih kehilangan sosok Andika Kerispatih

Selain ibunda, Nicky Santoso juga kehilangan kekasihnya, Andika Kerispatih. Pasalnya, mereka sudah merencakanan akan menikah beberapa bulan kedepan.

Kepergiaan Andika sempat mengejutkan Nicky Santoso karena ia sempat kirim pesan singkat sebelum Andika menghembuskan nafas terakhir.

"Shock banget karena semalem tidak apa-apa. Saya sama dia masih WhatsApp-an, bercanda-bercanda sama dia," ujar Nicky Santoso.

Andika dimakamkan satu liang dengan sang ayah

Setelah jenazah Andika dimandikan, dikafankan dan disolatkan. Pembetot bas Kerispatih itu dikebumikan satu liang lahat sang ayah di Tempat Pemakanan Umum (TPU) Kemiri, Jakarta Timur.

Sebelum meninggal dunia, Andika Kerispatih Band mengidap penyakit diabetes. Bahkan, ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan dinyatakan terkena stroke ringan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading