Sukses

Entertainment

Rencana Pernikahan Mendiang Andika Kerispatih yang Tinggal Kenangan

Fimela.com, Jakarta Kemarin, Senin (10/4/2018), Andika Kerispatih telah pergi untuk selama-lamanya. Meninggalkan lusinan kenangan, juga segumpal duka bagi orang-orang terkasih. Kini, mereka harus hidup tanpa kehadiran pemilik nama lengkap Andika Putrasahadewa tersebut.

Dari sekian banyak, Nikcy Santoso adalah sosok yang punya perjuangan untuk membiasakan diri tanpa Dika, begitu mendiang akrab disapa. Memori selama 3 tahun yang sudah dilalui bersama kini semata jadi pengingat akan sosok lelaki yang usianya berhenti di tahun ke-36 itu.

Terlebih, Nicky harus merelakan rencana pernikahan di pertengahan tahun ini yang tak jadi terlaksana. Padahal, sudah dari tahun lalu keduanya bermimpi membangun mahligai rumah tangga bersama terhitung pertengahan 2018.

"Dibicarakan (pernikahan) dari tahun lalu. Rencananya (menikah dengan Dika) pertengahan tahun ini," tutur Nicky ketika ditemui usai pemakaman Dika di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (10/4/2018).

Masih terlalu dini, masih sangat membekas, bayang Andika Kerispatih tentu tak bisa begitu saja hilang dari benak Nicky Santoso. Sampai pagi ini, perempuan yang bertinggal di Surabaya, Jawa Timur itu masih membagikan potret bersama almarhum di akun Instagram-nya.

Tangis Calon Istri Andika Kerispatih di Pemakaman

Dilanda kehilangan yang begitu hebat, Nicky Santoso tak kuasa menahan kepedihan di prosesi pemakaman sang calon suami, Andika Kerispatih. Tangis Nicky pun pecah di antara khidmat prosesi yang berlangsung.

Hampir sepanjang berada di pemakaman, Nicky terlihat menangis. Air mata yang tumpah seakan jadi bukti duka yang dirasa di dalam diri. Hingga akhirnya jenzah Dika hendak diturunkan ke liang lahat, pedih tak lagi bisa ditahan ibu anak satu tersebut.

Pelukan Terakhir Calon Istri untuk Andika Kerispatih

Tepat sesaat sebelum jenazah Andika Kerispatih diturunkan menuju liang lahat, tubuh Nicky Santoso 'menubruk' memberi pelukan terakhir untuk sang kekasih hati. Masih diiringi tangis, Nicky memberi 'ucapan' selamat tinggal.

Ia bahkan harus dikuatkan oleh beberapa pelayat yang juga hadir. Namun, tangis tak bisa dibendung perempuan berambut panjang tersebut. Kini, Nicky harus merelakan istirahatnya sang kekasih yang bakal abadi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading