Sukses

Entertainment

Ogah Disebut Orang Ketiga, Pengacara Ungkap Pernikahan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn berharap tidak disebut sebagai pelakor atau perebut laki orang yang diidentikkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Istilah ini memang kadung melekat pada Jennifer Dunn karena ia awalnya disebut sebagai pasangan tak resmi Faisal Harris.

Oleh Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn dikatakan bahwa artis yang kerap tersandung masalah hukum itu sudah menikah dengan Faisal Harris. "Dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu. Jadi sekali lagi, dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor terhadap Jennifer Dunn itu dihentikan," kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

 

Pieter menambahkan jika pernikahan kliennya dengan Faisal Harris itu berlangsung pada 9 Desember 2016. Pernikahan itu juga mendapatkan restu dan disaksikan oleh kedua keluarga dari mempelai pria dan wanita.

Pieter Ell tak hanya mendapatkan pengakuan dari Jennifer Dunn soal pernikahan. Ia juga mengantongi bukti jika kliennya dan Faisal Harris adalah suami istri. "Saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya," Pieter Ell mengatakan.

Jennifer Dunn mengungkapkan statusnya sebagai ibu rumah tangga di sidang kasus narkoba. Status tersebut sekaligus menegaskan jika dirinya sudah menikah.

 

Status Ibu Rumah Tangga

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, juga sependapat jika pengakuan kliennya menyoal status ibu rumah tangga menjelaskan mengenai ikatan pernikahan. "Kalau ibu rumah tangga kan statusnya berarti menikah," kata Pieter Ell.

Kesabaran Sarita Abdul Mukti nampaknya sudah kian menipis. Sarita sudah memantapkan hatinya untuk segera bercerai dari sang suami yang telah belasan tahun menikahinya, Faisal Harris.

 

Istri Pertama Siap Cerai

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Sarita Abdul Mukti ingin bercerai dari sang suami karena kasus perselingkuhan. Faisal Harris disebut telah menikahi Jennifer Dunn secara siri beberapa tahun silam.

"Sebentar lagi akan masuk gugatan Insyaallah. Kisa sepakat di rumah, baru masuk ke pengadilan," ujar Sarita Abdul Mukti dalam tayangan infotainment Hot Shot, Sabtu (7/4/2018).

Sarita juga menegaskan, dirinya tidak ada sangkut pautnya terkait masalah hukum yang menjerat Jennifer Dunn. "Sesuai dengan hukum yang ada saja, nggak usah tanya harapan saya, saya nggak ada harapan," tandas Sarita.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading