Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Banjir Pujian Usai Beri Makan dan Uang pada Pemulung

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol mendadak banjir pujian dari warganet usai memberi satu paket makanan dan uang Rp 2 juta kepada seorang pemulung. Pujian tersebut disampaikan warganet dalam kolom komentar akun Instagram Jefri. Mereka menilai Jefri sangat baik.

"Baik banget sih Nichol 😍 semoga terus banyak rezekinya ya dan sukses. aamiin," kata akun @cahyadkh.

"Udah ganteng baik banget lagi😍😍semoga berkah ya bang rejeki nya," jelas akun @putri_pamungkas17 menimpali.

"Makin jatuh cinta sama kamuuu," tulis akun @sekar.p2 menambahkan pada Jefri Nichol.

Selain itu, warganet juga bangga dengan Jefri Nichol. Mereka menilai tak hanya ganteng parasnya, Jefri juga kebaikan hatinya. 

Beri Makan dan Uang

Kepedulian Jefri Nichol terhadap seorang pemulung berawal dari cerita yang ditulis oleh pengemudi ojek online, Billy Hardiansyah, melalui akun Facebooknya. Billy bercerita jika Jefri memberi makan dan uang Rp 2 juta kepada seorang pemulung.

Setibanya di tempat pemulung itu, kata Billy, Jefri Nichol langsung turun. Ia menyerahkan satu bungkus paket makanan yang dibelinya itu. Setelah lima menit ngobrol ke pemulung tersebut, Jefri berujar, "Pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada uang 2 jt buat pak."

Cari ATM dan Beri Makan

Sebelum memberikan makan dan uang, Jefri Nichol sempat minta diantar oleh pengemudi ojok online sebuah anjungan tunai mandiri (ATM). Usai dari sana, ia meminta untuk diantar ke sebuah restoran cepat saji. Jefri membeli tiga paket makanan.

"Bang kita balik lagi ya ke tempat pemulung tadi," kata Billy menirukan ucapan Jefri Nichol.

Sejak pengemudi ojek online menceritakan peristiwa tersebut, Jefri Nichol mendadak ramai dibicarakan. Beragam pujian pun membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading