Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 641, Vito Marah Besar dan Mencari Hiro

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 641 yang tayang hari ini Rabu, 11 April 2018. Di episode kali ini diceritakan Bono dan Kibo terpojok di sudut yang sepi dan menjadi bulan-bulanan anggota geng Alastor. Beruntung, Hiro datang.

Bono dan Kibo meminta Hiro menyelamatkan mereka. Keduanya juga meminta maaf kepada Hiro.Hiro bimbang karena ia sebenarnya sudah tidak bersimpati kepada Bono dan Kibo.  Ini karena mereka berdua sudah hengkang dari geng Rainbow. Tetapi, Hiro tidak bisa menghalangi sisi kemanusiaannya.

Rimba tiba di rumah Vika dan segera pamit. Pasalnya, Rimba ingin kembali ke rumah sakit untuk menemani Hariman. Vika meminta Rimba terus mendoakan kesembuhan Hariman. Sementara itu Tejo dan Evan melaporkan aksi Hiro kepada Vito di markas Alastor. Vito marah besar dan berniat mencari Hiro. 

Tari sedang melakukan pemeriksaan kandungan di klinik. Dokter meminta Tari untuk tidak kelelahan karena usia kandungannya masih muda. Kandungan Tari pun terlihat lemah sehingga benar-benar harus dijaga.Tari pulang bersama Ceu Dedeh dan Wibowo.

Sepanjang perjalanan, Tari merenung sehingga Ceu Dedeh mengkhawatirkannya. Tari mengatakan kalau ia sedang memikirkan perasaan bersalah Andra terhadap Milka.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading