Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Andika Kerispatih, Ivan Gunawan, Mantan Suami Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Andika Kerispatih. Bassist Kerispatih itu menghembuskan napasnya yang terakhir pada Selasa (10/4/2018). Ia ditemukan tak sadarkan diri saat masih tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Diduga Dika meninggal dunia karena serangan jantung.

Kesehatan Andika Kerispatih memang tengah memburuk. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) selama beberapa waktu akibat terserang stroke. Namun lantaran kondisinya sudah mulai membaik, Andika pun diperbolehkan pulang untuk menjalani perawatan jalan.

Saat di rumah pun, kondisinya masih terlihat baik. Hingga akhirnya ia pun tertidur dan kemudian ditemukan tidak sadarkan diri. Andika Kerispatih juga diketahui memiliki riwayat diabetes.

Jenazah Andika Kerispatih langsung dimakamkan pada hari itu juga. Nicku Santoso, calon istri Andika tak kuasa menahan haru, menyaksikan jenazah kekasihnya itu dikubur.

 

Cantiknya pacar baru Ivan Gunawan

Secara mengejutkan Ivan Gunawan muncul dengan kabar bahagia. Perancang busana kenamaan itu, disebut-sebut sudah memiliki seorang kekasih bernama Supaporn Malisorn. Mali, sapaan akrabnya adalah perempuan cantik dari Thailand yang merupakan Miss Grand Thailand serta runner-up Miss Grand Internasional 2016.

Kecantikan Mali pun menjadi perhatian netizen. Bahkan Ivan terang-terangan memuji kecantikan pujaan hatinya itu. Selain fisik, Ivan Gunawan juga memuji kebaikan hati Mali dan sifatnya yang keibuan.

Ivan Gunawan merasa, kehadiran Mali merupakan jawaban atas doa-doanya saat menjalankan ibadan umrah beberapa waktu lalu. Mali juga sudah diperkenalkan pada keluarga Ivan. Netizen pun menyetujui, jika Ivan dan Mali bisa melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

 

Pertanggungjawaban mantan suami Ayu Ting Ting

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian. Hal tersebut lantaran pengakuan seorang perempuan bernama Disya Rossa yang merasa mengandung janin dari Enji. Rossa mengaku, hubungannya dengan Enji sudah kelewat batas sehingga menyebabkan dirinya hamil.

Rossa sempat kecewa pada Enji lantaran merasa pernah diminta untuk mengugurkan kandungan. Namun informasi terakhir, Enji akan bertanggung jawab atas janin yang dikandung Rossa.

Berita tentang Andika Kerispatih, pacar baru Ivan Gunawan dan mantan suami Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading