Sukses

Entertainment

David NOAH Akhirnya Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangga dengan Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Lama bungkam, David NOAH akhirnya buka suara soal kisruh rumah tangga dengan Gracia Indri. Dalam keterangan David NOAH, Gracia Indri boleh mengambil semua harta yang selama ini terkesan diributkan.

"Nggak, nggak ada (masalah harta yang dibicarakan). Ambil saja Ndri semua. Nggak apa-apa. Saya sudah WhatsApp dari awal-awal kok. Kalau mau diambil nggak apa-apa. Saya bawa baju juga nggak apa-apa. Saya mah nggak attached ya sama harta. Ambil saja. Tuhan nanti kasih lagi," ujar David NOAH.

Juga, David berbicara soal cicilan rumah yang diungkit pihak Gracia. Disebutkan, David NOAH sudah mengatakan bila, menurutnya, keputusan mengambil rumah sudah dalam kategori overbudget mengingat saat itu mereka bakal melangsungkan pernikahan.

"Nah terus terakhir-terakhir saya hitung-hitung lagi. Kayaknya ini overbudget sihGue nggak berani. Mendingan sudah, resepsi dulu. Kita ngontrak saja dulu gitu," jelas pemilik nama lengkap David Kurnia Albert itu.

Soal melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dituduhkan Gracia Indri, David NOAH hanya tertawa. "Aduh, itu nggak pantas dibahas di masyarakat deh kayaknya. Nggak apa-apa pemirsa, saya saja lah yang salah. Saya nggak mau nyalahin balik. Gitu saja deh," tukasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading