Sukses

Entertainment

Carissa Putri Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Carissa Putri, pasalnya ia kini tengah mengandung anak keduanya. Hal ini diketahui dari akun instagram miliknya pada Selasa (10/4/2018).

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat hasil USG cabang bayi Carissa Putri. "Alhamdulillah," tulis Carissa Putri dalam keterangan fotonya.

 

 

Alhamdulillah... 💟💟💟

A post shared by Carissa Puteri (@carissa_puteri) on

 

Unggahan Carissa Putri ini pun sudah disukai hingga 55 ribu pengguna instagram. Bahkan ada beberapa selebriti pun seperti Titi Kamal dan juga Zaskia Adya Mecca yang ikut mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Carissa Putri tersebut.

"Congrats sayang," tulis Titi Kamal.

"Yey alhamdulillah, sehat-sehat bumil sayang," ujar Zaskia Adya Mecca. 

Carissa Putri dan Navies Abdullah Naif sudah menikah pada tahun 2012 lalu. Sebelumnya keduanya telah dikaruniai anak laki-laki bernama Quenzino Acana Naif.

Carissa Putri Didoakan Punya Anak Perempuan

Warganet yang melihat unggahan foto pemain Ayat Ayat Cinta itu pun langsung mendoakan agar Carissa Putri memiliki anak perempuan. Hal ini dikarenakan sebelumnya dirinya sudah memiliki anak laki-laki.

"Semoga adiknya Quenzino cewek yah," tulis akun marwahafiyah. "Selamat ya bunda, pengen liat Quenzi versi cewek," ujar akun tiatlrarofiyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading