Sukses

Entertainment

Anak Opick Unggah Kembali Instagam Story Yulia Mochamad, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Putri Opick, Ghaniya Salma, mengunggah kembali Instagram Story dari akun Yulia Mochamad. Bukan tanpa sebab, kader salah satu partai politik itu posting screenshot dirinya tengah video call dengan lelaki yang disebut mirip Opick.

Dalam unggahannya, Ghaniya pun mempertanyakan kemiripan wajah lelaki di posting-an tersebut dengan sang ayah. "Perasaan kemarin bilang nggak ada apa-apa. Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit," tulisnya masih di unggahan yang sama.

Ketika dikonfirmasi, Yulia memang membenarkan bila lelaki yang ada di unggahannya itu adalah Opick. "Itu posting-an biasa saja. Iya (benar Opick). Curhat saja sama mas Opick. Itu memang benar mas Opick," tutur Yulia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Ia mengaku memang tengah curhat dengan pelantun lagu Tombo Ati tersebut. "Saya bilang ke mas Opick. Semenjak adanya pemberitaan ini (digosipkan jadi istri ketiga) saya jadi terganggu. Susah ketemu sama ini, sama seseorang. Terus kata Mas Opick, nahan rindu memang sakit," tuturnya.

Lebih lanjut, Yulia Mochamad mengaku, dirinya kerap video call dengan Opick untuk bertukar pikiran. Kendati begitu, ibu dua anak ini tetap menegaskan kalau tak ada hubungan khusus antara dirinya dan Opick

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading