Sukses

Entertainment

Sang Penggoda, Tata Janeeta Dibantu Maia Estianty dan Dul

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari penyanyi bersuara khas, Tata Janeeta. Mantan personel Dewi Dewi ini baru saja merilis single terbarunya yang ia garap bersama produser musik Maia Estianty.

Lagu bernuansa ballad tersebut berjudul Sang Penggoda, yang memang sudah digadang-gadang jadi single andalan Tata. Bertepatan dengan hari jadi MANS Entertainment selaku label, single ini pun resmi diperkenalkan ke publik.

Selain Maia Estianty, rupanya Dul Jaelani juga menjadi sosok penting di balik layar. Ia bersama Maia bekerjasama dalam membuat nada dan komposisi yang indah.

Sang Penggoda sendiri merupakan single keenam sejak Tata Janeeta melakoni solo karier. Lalu sejauh mana pengaruh Maia Estianty kali ini?

Cerita Lagu yang Pedih

Tata Janeeta memiliki ikatan tersendiri dengan lagu Sang Penggoda. Hal itu ia tuangkan dalam lirik lagunya yang mungkin juga dialami banyak orang.

Namun sepahit apapun itu, Tata Janeeta tetap berpikir positif dan bertekad 'life must go on'.

Keterlibatan Maia dan Dul

Di hari rilis, Tata Janeeta bersyukur karena buah perjuangannya sudah bisa didengar dan diresapi masyarakat. Ia juga mengungkap rasa terima kasih kepada Maia Estiany dan Dul melalui postingan di Instagram 11 April ini.

 

Bismillah.... Kolaborasi karya dgn salah satu musisi wanita terbaik @maiaestiantyreal , producer, motivator ,sahabat,penasehat dan tempat curhat.. 😬// nada yg harmonis @duljaelani dgn lyric yg sederhana Saya tulis tentang ungkapan perasaan seorang wanita yg pernah disayangi.. dicintai dan akhirnya Harus rela kehilangan cintanya, kita manusia kadang lupa Akan janji dan sumpah... perasaan berubah seperti awan yg bergerak dan bbrp dari “mereka” berubah wujud nya.. But life’s must go on.... smile lady’s .. one day you will find your true love... terima kasih my lovely bunda @maiaestiantyreal buat kesempatan ,ide,support nya.. @duljaelani partner Dlm menciptakan nada2 n notasi yg brilliant n indah.. terima kasih aransement yg jenius dan indah dari @dudutna .. video clip by @amec_aris and @farelyla thank youuu broo 🙏 //label ku yg keren @mans_entertainment ,boss label @masmansuri_ bismillah ya.. suksesss bersama! Dan fans kesayangan n selalu support karya2 ku @placenta_tatajaneeta ,i lopeeeee u all💋💋💋 #Bunda maia wearing black suit by @missoriclothingline Make up by @bumiau And me also wearing diamond by @epajewel Make up by @deniftian Hairdo by @erikhairdo Style by @diaryfashionstyle

A post shared by Tata.Janeeta "TJ" (@tatajaneetaofficial) on

Bismillah.... Kolaborasi karya dgn salah satu musisi wanita terbaik @maiaestiantyreal , producer, motivator ,sahabat,penasehat dan tempat curhat.. 😬// nada yg harmonis @duljaelani dengan lyric yg sederhana Saya tulis tentang ungkapan perasaan seorang wanita yg pernah disayangi.. dicintai dan akhirnya Harus rela kehilangan cintanya, kita manusia kadang lupa Akan janji dan sumpah... perasaan berubah seperti awan yg bergerak dan bbrp dari “mereka” berubah wujud nya.. But life’s must go on.... smile lady’s .. one day you will find your true love... terima kasih my lovely bunda @maiaestiantyreal buat kesempatan, ide, support nya.. @duljaelani partner Dlm menciptakan nada2 n notasi yg brilliant n indah..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading