Sukses

Entertainment

Kisah Cinta David NOAH dan Gracia Indri yang Tak Pernah Ada

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri yang berlarut, membuat ramai pemberitaan di media. Apalagi terungkap, kisah cinta keduanya yang ternyata hambar dan nyaris tak pernah ada. Hal itu diungkapkan ibunda David NOAH, Sukarni. Ia memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Sukarni, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, mencurahkan hal mengejutkan yang terjadi dalam pernikahan anaknya dengan Gracia Indri.

 

Menurut sang bunda, sejak awal David NOAH memang tidak mencintai Gracia Indri. Kisah cinta David NOAH dan Gracia Indri yang kerap dibahas di media, terkesan menutupi apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya sejak awal pernikahan.

Meski demikian, menurut Sukarni, ada alasan kuat dari David NOAH untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri.

 

"Anak saya mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta. Dari awal anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri," ungkap Sukarni.

Bagi Sukarni, David NOAH sudah sangat bijaksana bersikap dalam kisruh rumah tangganya dengan Gracia Indri. 

Pernikahan David NOAH dan Gracia Indri hampir batal

Selain perihal perasaan hati anaknya, ibunda David NOAH juga menceritakan hal yang mengejutkan lainnya, yakni pernikahan David dan Gracia Indri nyaris batal. Namun hal itu urung dilakukan lantaran ibunda Gracia Indri menemui David.

David NOAH dan Gracia Indri masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Bandung.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading