Sukses

News & Entertainment

Pemain Serial Tukang Ojek Ini Pernah Jadi Vokalis Band dan Duet Bareng Agnez Mo

Bintang.com, Jakarta Nama Eza Yayang saat ini dikenal sebagai pemain sinetron. Eza termasuk pemain utama di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di salah satu televisi swasta. Lalu apa hubungannya dengan Agnes Monica atau Agnez Mo?.

Ada banyak artis Indonesia yang dikenal luas di dunia hiburan. Ada yang sudah terkenal sejak lama, ada yang baru dikenal sekarang dan ada juga yang dulu sangat terkenal tapi sekarang sudah kurang dikenal atau bahkan tak terdengar lagi kiprahnya. Diantara mereka ternyata ada yang saling berhubungan.

Misalnya saja Eza Yayang dengan Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo.  Mungkin belum banyak yang tahu kalau Eza dan Agnez awalnya sama-sama merintis karir sebagai penyanyi cilik. Baik Eza maupun Agnes sempat merilis beberapa album lagu anak-anak.

Mereka bahkan pernah berduet lewat lagu Yess! di era 90-an. Lagu ciptaan Doel Sumbang ini sempat jadi hits di tahun 1995 dan sempat dibuat video klipnya. Lagu tersebut membuat Agnes dan Eza jadi idola anak-anak saat itu.

Sejak itu karir Agnes Monica mulai bersinar dan dikenal sebagai bintang sinetron dan penyanyi top Indonesia sampai saat ini. Bahkan Agnez sudah go-internasional dan kiprahnya sudah sampai ke Amerika Serikat. 

Eza Yayang dan Agnes Monica

Sementara Eza Yayang sempat tergabung dalam band d.o.t bersama kakaknya, Adam, serta Aroel dan Alsa. Eza menjadi drummer sekaligus vokalis di band yang sempat menelurkan lagu hts Jangan-Jangan itu. Setelah sempat vakum dari dunia hiburan, pemilik nama lengkap Eza Syaffudin Rochman ini lebih memilih berkiprah di bidang akting.

Pria kelahiran 19 Februari 1982 ini lebih sering bermain sinetron serta sejumlah program komedi seperti Sketsa yang kembali melambungkan namanya. Eza Yayang yang sudah menikah sejak 2015 ini sekarang masih aktif bermain di sinetron komedi TOP. Meski begitu sesekali Eza masih suka bermusik dan kangen tampl bareng bandnya.

“Kalau ditanya kangen ya kangen banget, kadang-kadang di sela-sela syuting teleponan teman ngeband," ujar Eza Yayang kepada media, beberapa waktu lalu. Eza Yayang yang sibuk syuting sinetron striping ini memang mengaku kangen bermusik, tapi kira-kira dia kangen nggak nyanyi duet bareng Agnes Monica alias Agnez Mo lagi?.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Hobi Pakai Orange, Lihat 6 Oufitnya yang Segar dan Seksi
Artikel Selanjutnya
[Polling] Agnez Mo atau Cinta Laura, Artis Indonesia Paling Layak Go Internasional?