Sukses

Entertainment

Pengakuan Cinta EXO-CBX di Blooming Day

Fimela.com, Jakarta EXO-CBX menjadi salah satu bintang yang turut ambil bagian comeback di bulan April 2018. Setelah begitu dinantikan, mereka menyuguhkan mini album kedua yang bertajuk Blooming Days pada 10 April 2018.

Mini album tersebut turut menghadirkan 7 track. Adapun ketujuh track tersebut meliputi Monday Blues, Blooming Day, Sweet Dreams!, Thursday, Vroom Vroom, Playdate, dan Lazy.

Blooming Day sendiri didaulat sebagai single dari mini album kedua EXO-CBX. Lagu yang dibalut nuansa dance pop tersebut menyuarakan tentang pengakuan cinta yang begitu manis.

Seperti teaser-teaser yang telah dibagikan menjelang comeback, potret keren EXO-CBX juga terlihat dari MV Blooming Day. Selain skill vokal yang apik, Chen, Baekhyun, dan Xiumin juga menyuguhkan koreografi yang enerjik.

Lantas, seperti apa aksi EXO-CBX ungkapkan lewat MV Blooming Day? Bagaimana pula cerita di balik comeback mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kata EXO-CBX tentang Comeback

EXO-CBX mencurahkan perasaannya setelah resmi meluncurkan comeback pada 10 April 2018. Bagaimana mereka bekerja keras dalam mempersiapkan mini album kedua yang hadir. Begitu pula dengan sentuhan yang banyak berbeda di Blooming Days.

"Kami bekerja keras untuk mempersiapkan ini. Kami merilis mini album pertama saat musim gugur, tapi kali ini, kami merilis pada musim semi yang hangat. Kami gugup untuk melihat kalian di musim semi," ungkap EXO-CBX di V Live, seperti diwartakan Soompi.

"Sentuhannya banyak berubah. Mini album pertama penuh dengan sentuhan funky dan konyol, sedangkan mini album kedua lebih kepada aura muda dan keren," tambah mereka.

Comeback EXO-CBX Rajai iTunes

Setelah resmi dirilis pada 10 April 2018, mini album Blooming Days sempat sukses meraih posisi pertama di chart iTunes Album di 35 negara pada 11 April 2018. Tidak hanya itu, lagu Blooming Day dari EXO-CBX juga berada di posisi puncak di chart iTunes Song di beberapa negara termasuk Armenia, Mongolia, hingga Saudi Arabia, seperti diwartakan Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading