Sukses

Entertainment

Wajah Lucinta Luna Dicibir Seperti Alien Pasca Dipuji Mirip Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Lucinta Luna menyebut bahwa dirinya kembarannya Cinta Laura. Sebaliknya, bintang film Oh Baby itu menyebut Lucinta Luna mirip dengan Kim Kardashian.

Hal tersebut diungkapkan Cinta Laura kepada Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Cinta Laura dengan spontan memanggil seorang wanita dengan nama Kim Kardashian.

"Kayaknya Kim Kardashian ya. She looks like Kim Kardashian (Dia mirip Kim Kardashian)," kata Cinta Laura dengan logat suara yang khas.

Ternyata, wanita yang dimaksud Cinta Laura sebagai Kim Kardashian yakni Lucinta Luna.

Warganet sebut wajah Lucinta Luna seperti alien

 

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

Selain mirip Kim Kardashian, warganet menyebut wajah Lucinta Luna mirip dengan alien saat mengunggah fotonya di instagram pribadinya. Personel Duo Bunga itu berswafoto di dalam mobil sembari mengeraikan rambutnya ke belakang dan memerlihatkan dengan jelas bagian dahinya. "Good morning (selamat pagi)," tulis Lucinta Luna, sebagai keterangan foto, Selasa (10/4).

Melihat foto tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar karena wajah Lucinta Luna jadi aneh karena terlalu banyak di edit. Padahal, niatnya untuk mempercantik tapi justru terlihat mengerikan wajahnya.

"Mata ama alisnya napa begitu idi serem," tulis netizen, caaariels. Sahut akun instagram jamelleardiansyah925. "Kaya alien ga ada lobang idung nya😂,".

Perubahan Lucinta Luna, dulu dan sekarang

 

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

Sahabat sekaligus bos Lucinta Luna, Dhedy Salon, mengungkapkan jika Lucinta Luna dulunya adalah laki-laki bernama Muhamad Fatah. Pengakuan Dhedy kian membuka teka-teki tentang sosok Lucinta Luna.

"Mengakui atau tidak, itu haknya dia. Tapi saat ini, memang Lucinta Luna adalah Cleo. Yang dulunya Muhamad Fatah. Bukan orang lain, orang yang sama," ujar Dhedy Salon, sahabat Lucinta Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading