Sukses

Entertainment

Hanya Teman, Yulia Mochamad Sering Video Call dengan Opick

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad mengungkapkan hubungannya dengan Opick hanya sebatas teman.Sebagai teman, mereka juga saling memberikan dukungan. Ia membantah jika dikatakan dirinya istri ketiga Opick.

Namun, dalam unggahan di Instagram Story, Yulia Mochamad malah membuat geger warganet. Sebab Yulia Mochamad mengunggah foto dirinya tengah melakukan video call dengan Opick yang disertai kata rindu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) Yulia Mochamad ditanya mengenai video call dengan Opick.

"Itu postingan biasa saja, sebenarnya itu postingan biasa, saya curhat saja sama Mas Opick. Itu memang benar Mas Opick. Jadi semenjak adanya pemberitaan ini, aku jadi susah ketemu sama ini (pria lain), sama seseorang jadi susah, terus kata Mas Opick menahan rindu memang sakit, dia cuma bilang kayak gitu sih," ucap Yulia Mochamad.

Tak Unggah

Setelah unggahan itu viral, Yulia Mochammad baru berpikir seharusnya ia tak menggunggahnya ke media sosial. Ia baru sadar, dirinya tengah menjadi sorotan terkait isu istri ketiga Opick.

"Saya juga lupa, bisanya saya share Instagram Story saya, tapi saya lupa saya sekarang jadi pusat perhatian. Padahal saya baru update lima menit dan saya hapus, ternyata sudah nongol di Lambe Turah," ujar Yulia Mochamad.

Video Call

Tak dipungkiri Yulia Mochamad, dirinya memang sering melakukan video call dengan Opick. Semua itu dilakukan apabila dirinya ingin curhat masalah pribadinya.

"Sering (video call). Kami suka sharing saja, Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Enggak lebih dari itu," jelas Yulia Mochamad.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading